Breaking News:

Penanganan Covid

Milenial di Pulau Lembeh, Antusias Ikut Serbuan Vaksinasi Covid 19 Lantamal VIII

Berbagai ekspresi diperlihatkan sejumlah milenial, ketika menerima suntikan vaksinasi Covid 19 jenis Sinovac, Minggu (18/7/2021).

Penulis: Christian_Wayongkere | Editor: Chintya Rantung
christian wayongkere/tribun manado
Sejumlah generasi miliniel di Pulau Lembeh Kota Bitung Provinsi Sulawesi Utara antusiasi ikut serbuan vaksinasi Covid 19 Lantamal VIII, nampak mereka memperlihatkan bukti sudah di vaksin tahap pertama. 

TRIBUNMANADO.CO.ID, Manado - Berbagai ekspresi diperlihatkan sejumlah milenial, ketika menerima suntikan vaksinasi Covid 19 jenis Sinovac, Minggu (18/7/2021).

Ada yang memalingkan wajah tidak melihat lengan yang di suntik, ada yang menutup wajah dan ekspresi lainnya.

Momen ini terlihat saat program serbuan vaksinasi Covid 19, yang di gelar Pangkalan Utama TNI AL (Lantamal ) VIII di Monumen Trikora Pulau Lembeh Kelurahan Batulubang Kecamatan Lembeh Selatan, Kota Bitung Provinsi Sulawesi Utara (Sulut).

Menurut dua orang gadis milenial bernama Kapela Glatiks dan Gena, mereka ingin sekali di vakinasi Covid 19 sebagai wujud mengikuti himbauan pemerintah agar bisa terjaga dan terhindar dari pandemi Covid 19.

"Vaksinasi Covid 19 untuk kesehatan kita, di tengah pandemi Covid 19," kata Kapela Glatiks usai menjalani observasi selama 30 menit.

Kapela Glatiks dan Gena, usai divaksin merasakan efek atau keluhan apapun.

Keduanya nampak mengikut jalannya serbuan vaksinasi Covid 19 Lantamal VIII, mulai dari antri mendatangi Tuguh Monumen Trikora.

Lalu mengisi formulir, antri di meja tempat registrasi, meja screaning periksa suhu tubuh, tensi tekanan darah ke tempat penyintikan vaksin hingga menunggu observasi dan meneria sertifikat sudah di vaksin tahap pertaman.

"Ayo guys, vaksin. Vaksin tidak berbahaya sehat dan sayangi diri dan harus sehat," ajak Kapela dan Gena.

Keduanya juga berterima kasih kepada TNI AL dalam hal ini Lantamal VIII Manado, yang telah dua kali menyelenggarakan serbuan vaksinasi Covid 19.

Halaman
12
Sumber: Tribun Manado
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved