Breaking News:

Berita Bolmut

Jelang Idul Adha, Bank SulutGo Cabang Boroko Serahkan Bantuan Hewan Kurban ke Pemkab Bolmut

Bantuan diserahkan oleh Kepala Cabang PT Bank SulutGo Sofia Usup kepada Bupati Bolmut Depri Pontoh, di kediaman Bupati, Jumat (17/7/2021).

Penulis: Majer Lumantow | Editor: Aldi Ponge
TRIBUNMANADO/MEJER LUMANTOW
Bupati Bolmut Depri Pontoh menerima bantuan 1 ekor hewan kurban dari Bank SulutGo Cabang Boroko. 

TRIBUNMANADO.CO.ID, Manado - Bank SulutGo Cabang Boroko, menyerahkan bantuan hewan kurban kepada Pemerintah Kabupaten Bolaang Mongondow Utara (Bolmut).  

Bantuan diserahkan oleh Kepala Cabang PT Bank SulutGo, Sofia Usup kepada Bupati Bolmut Depri Pontoh, di kediaman Bupati, Jumat (17/7/2021).

Bantuan ini diberikan dalam rangka menyambut perayaan Hari Raya Idul Adha 1442 Hijriah, tepatnya 20 Juli 2021.

Adapun penyerahan bantuan hewan tersebut yakni 1 ekor sapi hewan kurban.

Kepala Cabang Bank SulutGo Boroko, Sofia Usup mengatakan pemberian hewan kurban ini merupakan bentuk kepedulian Torang pe Bank pada masyarakat, khususnya Pemerintah Daerah Bolaang Mongondow Utara.

“Setiap dalam memperingati hari raya qurban, Bank SulutGo menyerahkan hewan qurban baik hewan sapi ataupun kambing, bantuan Hewan Kurban ini juga bentuk dukungan kami kepada Pemerintah Daerah lebih khususnya pada masyarakat Bolmut” ungkap Sofia.

Dirinya berharap, bantuan yang diberikan tidak dinilai berapa besar, atau pun angka. Namun berharap dapat diterima oleh masyarakat Bolaang Mongondow Utara.

“Untuk mekanisme pemotongan dan pembagiannya, kami serahkan sepenuhnya kepada pemerintah,” kata Sofia

Sementara itu, Bupati Bolmut Depri Pontoh mengungkapkan terima kasih kepada pihak Bank SulutGo Cabang Boroko, yang saat ini telah berkontribusi lewat pemberian bantuan hewan kurban kepada Pemkab Bolmut.

“Untuk sumbangan hewan kurban ini, akan langsung di serahkan kepada panitia Kurban Kabupaten Bolaang Mongondow Utara,” tutup Bupati.

Halaman
12
Sumber: Tribun Manado
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved