Breaking News:

Bandara Samrat Manado

Bandara Samrat Manado Teken MoU Peningkatan Pelayanan dan Keamanan

Bandara Internasional Sam Ratulangi Manado melakukan penandatanganan kerja sama dengan beberapa pihak dalam rangka meningkatkan keamanan dan pelayanan

Penulis: Fernando_Lumowa | Editor: Rizali Posumah
AP I Samrat
GM PT AP I Bandara Samrat Manado, Minggus ET Gandeguai menandatangani perjanjian kerja sama terkait peningkatan pelayanan dan keamanan di Bandara Samrat Manado. 

TRIBUNMANADO.CO.ID, Manado PT Angkasa Pura I Bandara Internasional Sam Ratulangi Manado melakukan penandatanganan kerja sama dengan beberapa pihak dalam rangka meningkatkan keamanan dan pelayanan.

General Manager PT AP I Bandara Samrat Manado, Minggus ET Gandeguai mengatakan, pihaknya meneken Mou dengan PT Trigana Air Service dan Balai Karantina Ikan Pengendalian Mutu dan Keamanan Hasil Perikanan (BKIPM) Manado pada Rabu 14 Juli 2021.

Minggus menjelaskan, perjanjian tersebut terkait pemeriksaan kargo dan pos yang diangkut pesawat udara di wilayah Bandara Internasional Sam Ratulangi Manado.

"Selain itu perjanjian pemeriksaan lalu lintas ikan dan hasil perikanan di wilayah Bandara Internasional Sam Ratulangi Manado," kata Minggus kepada Tribunmanado.co.id, Jumat (16/07/2021).

GM PT AP I Bandara Samrat Manado, Minggus ET Gandeguai menandatangani perjanjian kerja sama terkait peningkatan pelayanan dan keamanan  di Bandara Samrat Manado.
GM PT AP I Bandara Samrat Manado, Minggus ET Gandeguai menandatangani perjanjian kerja sama terkait peningkatan pelayanan dan keamanan di Bandara Samrat Manado. (AP I Samrat)

Captain Alfred Ahmadi, Manager Aviation Security PT. Trigana Air Service, menyambut baik kerja sama ini.

Ia berharap kedepannya kesadaran terhadap hak dan tanggung jawab masing-masing tetap dipenuhi dengan baik untuk memaksimalkan keamanan tanpa mengesampingkan pelayanan.

Pihaknya berterima kasih karena selama 470 kali melakukan penerbangan di Samrat, pelayanannya selalu baik.

"Semoga di masa mendatang ada hal-hal yang bisa kita lakukan untuk pengembangan usaha di Bandara Samrat. Serta dapat menjangkau wilayah 3T, sehingga wilayah tersebut dapat lebih berkembang,” katanya.

Sejalan dengan itu, Kepala Kantor Balai Karantina Ikan Pengendalian Mutu dan Keamanan Hasil Perikanan Manado, M. Hatta Arisandi, juga melakukan perpanjangan perjanjian kerja sama dengan PT AP I Bandara  Internasional Sam Ratulangi Manado.

Hatta mengutarakan kiranya kerja sama ini nantinya dapat menjadi wadah untuk berbagi pengetahuan dan  peraturan satu sama lain. 

Halaman
123
Sumber: Tribun Manado
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved