Breaking News:

Berita Minut

Pria Minut Nekat Bikin Keributan, Cemburu Penjual Martabak Beroperasi di Luar Batas Jam Operasional

Novie melakukan pengrusakan di tempat Penjualan Martabak Mas Narto yang berada di lokasi parkiran Alfamart Kelurahan Walian, Kecamatan Tomohon Tengah.

Penulis: Hesly Marentek | Editor: Rizali Posumah
tribunmanado.co.id/Hesly Marentek
Pria 45 tahun asal Kabupaten Minahasa Utara ini dilaporkan membuat keributan sekaligus pengerusakan di tempat Penjualan Martabak Mas Narto 

TRIBUNMANADO.CO.ID, Manado -- NP alias Novie terpaksa harus diamankan Tim Unit Reaksi Cepat Totosik Polres Tomohon, Rabu (14/7/2021) malam.

Pria 45 tahun asal Kabupaten Minahasa Utara ini dilaporkan lantaran bikin keributan.

Tak hanya itu, Novie bahkan melakukan pengrusakan di tempat penjualan Martabak Mas Narto yang berada di lokasi parkiran Alfamart Kelurahan Walian, Kecamatan Tomohon Tengah.

"Pelaku diamankan ke Mapolsek Tomohon Selatan," kata Kapolres Tomohon AKBP Bambang Ashari Gatot melalui Ka Tim URC Totosik Polres Aipda Yanny Watung, Kamis (15/7/2021).

Keributan yang dibuat Novie sendiri sempat mengundang perhatian warga sekitar.

Pria 45 tahun asal Kabupaten Minahasa Utara ini dilaporkan membuat keributan sekaligus pengerusakan di tempat Penjualan Martabak Mas Narto
Pria 45 tahun asal Kabupaten Minahasa Utara ini dilaporkan membuat keributan sekaligus pengerusakan di tempat Penjualan Martabak Mas Narto (tribunmanado.co.id/Hesly Marentek)

Hingga akhirnya Tim URC Totosik Polres Tomohon datang dan langsung mengamankan Novie.

"Kami dapat laporan dari warga, bahwa terjadi keributan di depan Alfa Mart Walian. Saat tiba di TKP ternyata benar, pelaku sementara melakukan keributan serta pengrusakan," ujar Yanny.

Setelah diintrogasi aksi Novie ini tak lepas dari faktor kecemburuan.

Novie yang sudah dalam keadaan mengonsumsi miras mendapat informasi bahwa Martabak Mas Narto yang berada di kompleks parkiran Toko Swalayan Alfamart di Kelurahan Walian masih beroperasi.

Novie yang keseharian merupakan penjual makanan yang terletak tidak jauh dari TKP lantas merasa kesal karena rumah makan miliknya sudah tutup, sedangkan Martabak Narto masih beroperasi.

Halaman
12
Sumber: Tribun Manado
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved