Breaking News:

Wali Kota Bitung Positif Covid

BREAKING NEWS, Diisolasi karena Covid 19, Wali Kota Bitung Maurits Mantiri Pesan Ini ke Masyarakat

Di tengah isolasi yang dialani, Maurits nampak bersemangat dan menyempatkan diri melayani wawancara dengan sejuah wartawan, Kamis (15/7/2021).

Penulis: Christian_Wayongkere | Editor: Rizali Posumah
Tangkapal layar video call.
Wali kota Bitung Ir Maurits Mantiri saat video call dengan wartawan menyampaikan kondisinya yang sedang isolasi, Kamis (15/7/2021). 

TRIBUNMANADO.CO.ID, Manado Ir Maurits Mantiri MM Wali kota Bitung tengah menjalani isolasi di Rumah Sakit (RS) Manembo-Nembo Tipe C di Bitung Sulawesi Utara, pasca terpapar Covid 19.

Isolasi yang dijalani Maurits Mantiri, sejak Selasa (13/7/2021) sore di sebuah ruangan isolasi.

Di tengah isolasi yang ia jalani, ia nampak bersemangat dan menyempatkan diri melayani wawancara dengan sejuah wartawan, Kamis (15/7/2021).

“Mantap ne, sehat semua,” kata Maurits Mantiri melalui video call WA Kamis (15/7).

Sosok yang murah senyum ini saat melakukan video call WA dengan sejumlah wartawan, masih sempat-sempatnya melontarkan canda.

Selain murah senyum, Maurits Mantiri yang berpasangan dengan Hengky Honandar sebagai Wakil walikota Bitung juga dikenal serius dan merakyat.

Dalam candaannya, Maurits mengatakan kenapa tidak ada wartawan yang mendampinginya.

“Kalo kita di ruangan ngoni tanpa kita minta datang, ini ndak satupun berani datang batamang (Kalau di ruang kerja, kalian datang. Sekerang tidak satupun berani datang menemani,” katanya sambil tertawa.

“Ngoni kalo mo wawancara datang sekarang jo, kong jangan lupa bawa kartu ne (kalian kalau mau wawancara datang sekarang saja, dan jangan lupa bawa kartu,” sebutnya lagi.

Kartu yang di maksud Maurits, adalah kartu remi. 

Halaman
123
Sumber: Tribun Manado
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved