Breaking News:

Berita Tomohon

Wali Kota Tomohon dan Wakil Melayat ke Rumah Duka Almarhumah Jeanny Montolalu

Wali Kota dan Wakil Wali Kota menyampaikan duka cita kepada Mantan Wali Kota Tomohon Jefferson Rumajar.

Penulis: Hesly Marentek | Editor: Rizali Posumah
tribunmanado.co.id/Hesly Marentek
Wali Kota Tomohon Caroll Senduk dan Wakil Wali Kota Tomohon Wenny Lumentut melayat ke rumah duka almarhuma Jeanny Montolalu, Rabu (14/7/2021). 

TRIBUNMANADO.CO.ID, Manado -- Wali Kota Tomohon Caroll Senduk dan Wakil Wali Kota Tomohon Wenny Lumentut melayat ke rumah duka almarhumah Jeanny Montolalu, Rabu (14/7/2021).

Dalam kesempatan tersebut turut mendampingi Ketua TP-PKK Tomohon Jeand'arc Karundeng dan Sekretaris TP-PKK Tomohon Eleonora Sangi.

Setiba di rumah duka di Limondok, Kelurahan Talete Satu, Kecamatan Tomohon Tengah, Wali Kota dan Wakil Wali Kota langsung menyampaikan duka cita kepada Mantan Wali Kota Tomohon Jefferson Rumajar yang berdiri tepat di samping peti jenazah istrinya.

Didahuli dengan kesempatan pertama oleh Wakil Wali Kota Tomohon Wenny Lumentut bersama istri Eleonora Sangi.

Wali Kota Tomohon Caroll Senduk dan Wakil Wali Kota Tomohon Wenny Lumentut melayat ke rumah duka almarhuma Jeanny Montolalu, Rabu (14/7/2021).
Wali Kota Tomohon Caroll Senduk dan Wakil Wali Kota Tomohon Wenny Lumentut melayat ke rumah duka almarhuma Jeanny Montolalu, Rabu (14/7/2021). (tribunmanado.co.id/Hesly Marentek)

Kemudian secara bergantian, Wali Kota Tomohon Caroll Senduk bersama istri Jeand'arc Karundeng menyampaikan langsung rasa turut berbelasungkawa kepada Jefferson Rumajar.

Selanjutnya digelar Ibadah Penghiburan oleh jajaran Pemerintah Kota Tomohon. Ibadah ini dihadiri sejumlah Kepala SKPD dan Kepala Bagian.

Pelaksanaan Ibadah digelar dengan menerapkan protokol kesehatan yang ketat.

Adapun Almarhuma Jeanny Montolalu meninggal dalam usai 57 tahun. Sosok Mantan Ketua TP-PKK yang akrab disapa Neny ini meninggal Senin (12/7/2021) sekira pukul 16.15 WIB di Rumah RS dr Suyoto Kemenhan Jakarta. (hem)

Tentang Tomohon

Tomohon adalah salah satu kota di Provinsi Sulawesi Utara, Indonesia.

Jarak Tomohon ke Manado, Ibukota Provinsi Sulawesi Utara 24,9 kilometer atau 1 jam 2 menit jika ditempuh dengan kendaraan

Luas Kota Tomohon berdasarkan keputusan UU RI Nomor 10 Tahun 2003 sekitar 11.420 Ha

Kota Tomohon terletak di ketinggian kira-kira 900-1100 meter dari permukaan laut (dpl), diapit oleh 2 gunung berapi aktif, yaitu Gunung Lokon (1.580 m) dan Gunung Mahawu (1.311 m).

Suhu di Kota Tomohon pada waktu siang mampu mencapai 30 derajat Celsius dan 18-22 derajat Celsius pada malam hari.

Saat ini Kota Tomohon dipimpin oleh Wali Kota Tomohon Caroll Joram Azarias Senduk alias Caroll Senduk dan Wakil Wali Kota Wenny Lumentut. 

Sosok Sukhdev Singh di Mata Bunga Zainal: Sangat Berbeda dari Mantan-mantan Aku

85 Persen Wilayah Afghanistan Dikuasai Taliban, Ben Wallace: Inggris akan Terlibat dengan Mereka

Atasi Banjir di Manado, Wali Kota Andrei Angouw Siapkan Relokasi Selokan

Sumber: Tribun Manado
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved