Breaking News:

CPNS Sulut

Pendaftaran CPNS Tinggal Sepekan, Sejumlah Pelamar Salah Tulis Alamat Tujuan Surat Lamaran

Dari sejumlah surat lamaran yang masuk, panitia kerap mendapati para pelamar keliru menulis alamat yang dituju atau tujuan pada surat lamaran.

Penulis: Christian_Wayongkere | Editor: maximus conterius
andreas ruauw/tribun manado
Peserta mengikuti pelatihan yang digelar secara daring guna meningkatkan kompetensi yang harus dimiliki CPNS sebagai prasyarat pengangkatan menjadi PNS, Jumat (2/6/2021). 

TRIBUNMANADO.CO.ID, MANADO - Hingga Selasa (13/7/2021), panitia seleksi penerimaan calon pegawai negeri sipil (CPNS) di Kota Bitung, mencatat jumlah para pelamar 201 orang.

Adapun Pemerintah Kota Bitung mendapatkan kuota 60 formasi kesehatan, 40 formasi tenaga teknis, dan 3 formasi khusus disabilitas.

"Pendaftaran akan berlangsung sampai dengan hari Rabu (21/7/2021),” ujar Kepala Badan Kepegawaian Pengembangan Sumber Daya Manusia (BKPSDM) Kota Bitung Steven Suluh.

“Kami memperkirakan akan membeludak pada H-7 seperti pada penerimaan-penerimaan sebelumnya," lanjut dia.

Dari sejumlah surat lamaran yang masuk, panitia kerap mendapati para pelamar keliru menulis alamat yang dituju atau tujuan pada surat lamaran.

Misalnya, ada yang menulis tujuan ke kementerian atau lembaga lainnya, padahal seharusnya ditujukan kepada Wali Kota Bitung.

Pihaknya berpesan kepada para pelamar untuk teliti terhadap tata cara pendaftaran dan pemberkasan seperti teruang pada link http://tinyurl.com/SeleksiCpnsBitung dan link PPPK guru http://tinyurl.com/SeleksiP3KBitung. (*)

Baca juga: Kisah Rani, Tunawicara yang Ikut Vaksinasi Covid 19 di Monumen Trikora Bitung

Baca juga: Tanda-tanda Penyakit Diabetes di Kulit, Lengkap Penyebabnya

Baca juga: Lakalantas di Ruas Jalan Raya Manado-Tomohon, Mobil Sempat Masuk Jurang

Sumber: Tribun Manado
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved