Breaking News:

Berita Sulut

Pimpin Wisuda Purna Bakti, Kapolda: Tetap Jaga Nama Baik Polri

Kapolda Sulut Irjen Pol Nana Sudjana, melepas 157 personel Polda Sulut dan jajaran yang pensiun periode September 2020 hingga Juli 2021

Penulis: Andreas Ruauw | Editor: Rhendi Umar
Tribun manado / Andreas Ruaw
Kapolda Sulut Irjen Pol Nana Sudjana 

TRIBUNMANADO.CO.ID, MANADO - Kapolda Sulut Irjen Pol Nana Sudjana, melepas 157 personel Polda Sulut dan jajaran yang pensiun periode September 2020 hingga Juli 2021 dalam acara Wisuda Purnabakti yang digelar di Mapolda Sulut, Selasa (13/7/2021).

Wisuda purnabakti ini dihadiri oleh Wakapolda Sulut Brigjen Pol Rudi Darmoko dan para PJU Polda serta Pengurus PP Polri Sulut, ditandai dengan pengalungan medali dan penyerahan sertifikat penghargaan purnabakti.

Kepada para perwakilan personel purna bakti yang hadir dan ratusan personel yang mengikuti melalui zoom meeting, Kapolda mengatakan bahwa wisuda purnabakti ini sebagai wujud apresiasi dan terima kasih Polri kepada personel yang sudah memasuki masa purna bakti.

“Kita adalah keluarga besar Polri, meski sudah pensiun saya harapkan komunikasi tetap terjalin dengan baik,” ujar Irjen Pol Nana Sudjana.

Kapolda juga berharap personel purnabakti ini mampu mengelola waktu, tenaga dan potensi yang dimiliki dengan tetap menjaga nama baik pribadi dan institusi Polri, sesuai norma yang berlaku serta senantiasa menjadi teladan dan contoh di tengah lingkungan masyarakat.

"Kami berharap setelah kembali ke masyarakat, bapak dan ibu dapat memberikan saran dan kritik membangun kepada Polri untuk perbaikan ke depan," pungkasnya.

Selain itu Irjen Pol Nana Sudjana juga berpesan kepada personel purnabakti agar tetap menjaga kesehatan dengan selalu disiplin melaksanakan protokol kesehatan pencegahan Covid-19.

“Kita tidak pernah tau seperti apa covid-19, hanya pencegahan yang bisa kita kakukan. Kapan kita kena covid kita tidak tau, jadi tetap harus disiplin menjalankan protokol kesehatan,” pesan Kapolda.

157 personel Polri yang purnabakti terdiri dari 71 personel berasal dari Satker Polda, 33 personel dari Polresta Manado, Polres Bitung 11 personel, Polres Minahasa 9 personel, Polres Bolmong 3 personel, Polres Tomohon 2 personel, Polres Minahasa Selatan 3 personel, Polres Minahasa Utara 10 personel,  Polres Kepulauan Sangihe 6 personel, Polres Kepulauan Talaud 1 personel, Polres Kotamobagu 1 personel, Polres Bolmut 2 personel, Polres Bolsel 2 personel, Polres Boltim 2 personel, Polres Mitra 1 personel.

Tentang Manado

Halaman
12
Sumber: Tribun Manado
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved