Breaking News:

Seleb

Viral Seorang Oknum YouTuber Manado Diduga Lakukan Pelecehan, Hotman Paris Minta Kapolda Sulut Usut

Seorang oknum YouTuber Manado diduga melakukan pelecehan dan cat calling kepada para perempuan melalui media sosial.

Penulis: Shity Nurjanah | Editor: Shity Nurjanah
Instagram@lambeturahkawanua dan @hotmanparisofficial
Postingan Lambe Kawanua dan Hotman Paris 

TRIBUNMANADO.CO.ID - Seorang oknum Youtuber asal Manado, Provinsi Sulawesi Utara (Sulut) tengah menjadi sorotan publik.

Paslanya, seorang oknum YouTuber diduga melakukan pelecehan dan cat calling kepada para perempuan melalui media sosial Direct Message (DM) dengan modus mengajak kolaborasi konten namun tanpa menjelaskan konten seperti apa yang akan dilakukan.

Para korban mulai speak up melalui instastories di Instagram mereka masing-masing, hingga diunggah kembali oelah akun gosip Manado @lambeturahkawanua pada 10 Juli 2021.

FOTO: Postingan lambe kawanua (Tangkap layar Instagram@lambeturahkawanua)

Terdapat lebih dari lima tangkap layar yang diunggah oleh akun gosip tersebut yang berasal dari berbagai stories yang mengaku pernah mendapatkan pesan singkat dari diduga pelaku yang merupakan seorng YoTuber.

Satu di antara tangkapan layar tersebut membeberkan soal ada seorang temannya yang menjadi korban pelecehan oknum youtuber Manado.

Dengan modus awal mengajaknya untuk membuat konten bersama tanpa menjelaskan konten sperti apa.

Tak sampai di situ, tak hanya untuk konten ternyata setelah itu si oknum tersebut masih modusin korban lewat pesan singkat.

"Hai gengs jadi ceritanya nih dari temen merasa jadi korban pelecehan dari seorang 'youtuber' lokal ternyata udh ada beberapa korbannya, tapi gak brani speak up. Modus awalnya ajak collabs bikin konten, tanpa menjelaskan mendetail isi kontennya apa dan beberapa orang ini merasa "terjebk".

"Buat lo yang merasa 'youtuber', kalo mo bikin konten tolong pake OTAK dan NURANI. Jangan cuma mau cari tenar dan adsense lo ga mikirin martabat ornag lain. Lo kalo mau mesum nonton bokep aja ati ga sewa PSK jangan bikin partner Collabs lo jadi KORBAN. Mereka diam karna mereka takur"

Halaman
123
Sumber: Tribun Manado
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved