Breaking News:

Berita Tomohon

Totosik Tangkap Tiga Pelaku Pengeroyokan di Woloan Tomohon

Ketiga pelaku yakni GL (23) dan dua pelaku lainnya merupakan anak di bawah umur ditangkap, Minggu (11/7/2021) malam.

Penulis: Hesly Marentek | Editor: Rizali Posumah
Istimewa, RWL
Ketiga Pelaku saat digiring ke Mapolres Tomohon. 

TRIBUNMANADO.CO.ID, Manado -- Tim Unit Reaksi Cepat Totosik Polres Tomohon berhasil mengamankan tiga pelaku pengeroyokan terhadap dua pemuda asal Taratara yakni Brayen Keles (19) dan Marciano Kandou.

Ketiga pelaku yakni GL (23) dan dua pelaku lainnya merupakan anak di bawah umur ditangkap, Minggu (11/7/2021) malam. Ketiganya berasal dari Kelurahan Woloan Satu, Kecamatan Tomohon Barat.

"Ketiga pelaku diamankan tadi malam dan sekarang dibawa ke Mapolres Tomohon," kata Kapolres Tomohon AKBP Bambang Ashari Gatot melalui Ka Tim URC Totosik Polres Tomohon AIPDA Yanny Watung, Senin (12/7/2021).

Dari informasi yang dirangkum, aksi pengeroyokan ini terjadi pada hari Minggu 11 Juli 2021 sekira jam 01.00 Wita. Saat itu, ketiga pelaku bersama tiga rekan mereka sementara nongkron di depan Alfamart Kelurahan Woloan, Kecamatan Tomohon Barat.

Beberapa saat kemudian kedua Korban melintas dengan mengendarai motor dari arah pusat Kota Tomohon mengarah ke Kelurahan Taratara.

Ketiga Pelaku saat digiring ke Mapolres Tomohon.
Ketiga Pelaku saat digiring ke Mapolres Tomohon. (Istimewa, RWL)

Ketiga pelaku bersama tiga rekan mereka dengan mengendarai mereka, selanjutnya mengejar kedua korban.

Setiba di Kelurahan Woloan Tiga, Kecamatan Tomohon Barat kedua korban berhenti selanjutnya pelaku GL langsung memukul dengan kepalan tangan kearah badan dan wajah korban Brayen Keles.

Merasa terancam korban selanjutnya melarikan diri ke salah satu rumah warga namun langsung dikejar oleh ketiga pelaku.

Sedangkan pemuda Marciano Kandou melarikan diri dengan R2 menuju ke Kelurahan Taratara guna melaporkan kejadian yang mereka alami.

Namun sialnya, ketika tiba di Kelurahan Woloan Tiga Marciano mengalami kecelakaan karena dikejar oleh rekan dari ketiga pelaku.

Halaman
123
Sumber: Tribun Manado
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved