Breaking News:

Torang Kanal

Christy Rengkuan Bangga Lihat Kemenangan Italia

Salah satu wanita cantik pendukung Italia Christy Natalia Rengkuan merasa sangat bersyukur dan bangga melihat kemenangan yang diraih di Euro 2020 ini.

Penulis: Fistel Mukuan | Editor: Rizali Posumah
Dokumentasi pribadi
Pendukung Italia Christy Natalia Rengkuan merasa sangat bersyukur dan bangga melihat kemenangan yang diraih di Euro 2020 ini. 

TRIBUNMANADO.CO.ID, Manado - Partai puncak final Euro 2020 antara Italia vs Inggris, Senin (12/7/2021) dini hari tadi berlangsung ketat.

Duel antara Italia vs Inggris berakhir tanpa pemenang hingga 90' menit pertandingan dengan skor 1-1.

Laga pun dilanjutkan hingga perpanjangan waktu namun tetap tidak membuahkan hasil. 

Walhasil diputuskan untuk dilakukan adu penalti. Dan akhirnya, Inggris harus mengakui kemenangan Italia di depan publik sendiri di Stadion Wembley, London, Inggris

Salah satu wanita cantik pendukung Italia Christy Natalia Rengkuan merasa sangat bersyukur dan bangga melihat kemenangan Italia yang diraih di Euro 2020 ini.

"Apalagi lawan main Italia adalah tuan rumah," ujar perempuan kelahiran Tomohon 22 Desember 1994 itu. 

Lulusan S1 Hukum di Universitas Sam Ratulangi Manado.

"Walaupun di awal pertandingan Inggris lebih menunjukkan keunggulan dengan mencetak gol terlebih dahulu, namun tidak meruntuhkan semangat pemain-pemain Italia," kata 

Justru baginya, hal itu semakin membuat pemain - pemain Italia lebih bersemangat sampai pada akhirnya bisa menyamakan skor 1-1.

"Sehingga pertandingan selesai dan saat adu pinalti dimenangkan Italia dan bisa membawa pulang piala kemenangan," ujarnya. 

Halaman
123
Sumber: Tribun Manado
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved