Breaking News:

Berita Seleb

Dulu Lengket Dipeluk Ariel Noah, Kini Lania Fira Beri Hati untuk Ayah Alleia: 'Kupeluk Hatimu'

Dulu jadi sorotan karena dipeluk Ariel NOAH, kini Lania Fira saling lempar komentar mesra dengan sang musisi.

Editor: Frandi Piring
Via Banjarmasin Post
Lania Fira dan Ariel NOAH kembali jadi sorotan. Kini saling lempar emoticon hati di medsos. 

Awalnya Lania akui tak pernah peduli dengan peringatan netizen soal sosok Ariel yang dikenal playboy.

Ia menerangkan jika selama Ariel tidak pernah menyakitinya.

"Lah ngapain (dijauhin) dia juga baik," ujar Lania.

Lania juga mengaku sangat excited bisa melakukan adegan pelukan dengan mantan kekasih Luna Maya itu.

Setelah video tersebut rilis, Lania juga mengaku banyak yang menanyakan bagaimana rasanya dipeluk oleh seorang Ariel.

"Semuanya nanya ke aku 'eh gimana sih dipeluk Ariel', aku sih kayak lebih nggak nyangka haah gila, dia diidolain banyak orang, sejak aku kecil liat di tv. Sekarang orangnya ada di depan aku, aku lebih ke nggak nyangka dan bangga aja bisa masuk ke video klip Ariel," jelas Lania lagi.

"Kebetulan kan aku belum pernah pacaran, jadi pas di video klip itu aku kan dipeluk, ibu aku nanya 'kamu bisa nggak peluk-peluk'," jelas Lania.

Meski sudah lama tak bertegur sapa, Lania juga menjelaskan jika hubungan dengan Ariel masih baik.

Kemunculannya dalam video klip Kupeluk Hatimu milik Noah, Lania Fira membuat membuat publik makin mengenal dirinya.

Lania Fira ternyata selama ini membintangi beberapa judul FTV.

Tak hanya jago berakting, Lania Fira juga memiliki talenta lain di dunia hiburan dan olahraga.

(Banjarmasin Post)

Tautan:

https://banjarmasin.tribunnews.com/2021/07/09/dulu-peluk-mesra-ariel-noah-kini-lania-fira-bikin-heboh-imbas-komentari-postingan-ayah-alleia?page=all

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved