Breaking News:

Berita Sitaro

Wakapolres Sitaro Kompol Haris Bingku Jagokan Italia di Final Piala Eropa

Wakapolres Kepulauan Sitaro Kompol Haris Bingku memilih Italia untuk dijagokan sebagai juara Euro 2020 ini.

Penulis: Octavian Hermanses | Editor: Chintya Rantung
Octavian Hermanses/Tribun manado
Wakapolres Sitaro Kompol Haris Bingku. 

TRIBUNMANADO.CO.ID, Manado - Perhelatan Piala Eropa 2020 akan segera berakhir. Puncak turnamen empat tahunan ini bakal mempertemukan Timnas Italia melawan Inggris pada partai final, Senin (12/7/2021) dini hari nanti.

Bentrokan kedua tim akan tersaji setelah Italia berhasil menekuk Timnas Spanyol dalam drama adu pinalti dengan skor akhir 4-2.

Begitu pula dengan Inggris yang meraih kemenangan atas Timnas Denmark dengan skor 2-1 di laga extra time.

Tentu partai final nanti bakal menyita perhatian banyak penonton untuk menyaksikan siapa yang bakal memegang tropi piala eropa kali ini.

Melihat pertemuan ini, Wakapolres Kepulauan Sitaro Kompol Haris Bingku memilih Italia untuk dijagokan sebagai juara Euro 2020 ini.

Menurutnya, performa Italia sepanjang kompetisi Piala Eropa ini terbilang baik karena tidak pernah menelan kekalahan, khususnya di fase grup.

"Memang untuk kelas Eropa, pilihan saya dari dulu adalah Italia. Apalagi selama berjalannya piala eropa ini, penampilan Italian sangat baik," kata Bingku, Jumat (9/7/2021).

Meski partai final nanti akan berlangsung di Stadion Wembley Inggris, namun Bingku mengaku hal tersebut tak akan mengendorkan semangatnya untuk mendukung Italia sebagai pemenang. Ia pun memprediksi kemenangan dengan skor 2-0 akan diraih Italia.

"Skor akhir 2-0 untuk Italia. Kalau pun Inggris bermain bagus, mereka hanya mampu mengisi satu gol. Intinya, akan tercipta selisih satu gol antara keduanya," sambung Bingku.

Eks Wakapolres Kepulauan Sangihe itu mengaku tak pernah melewatkan satu kali pun partandingan di Piala Eropa yang menampilkan Gli Azzurri.

Halaman
12
Sumber: Tribun Manado
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved