Breaking News:

Berita Mitra

Camat Ratahan Timur Mitra Pimpin Jumat Bersih di Wioi Tiga

Kegiatan jumat bersih ini merupakan program Kecamatan Ratim yang dilaksanakan di masing-masing desa.

Penulis: Kharisma Kurama | Editor: Rizali Posumah
tribunmanado.co.id/Kharisma Kurama
Camat Ratim bersama jajaran dan pemerintah Desa Wioi Tiga saat membersihkan ruas jalan di Wioi Tiga. 

TRIBUNMANADO.CO.ID, Manado - Pemerintah Kecamatan Ratahan Timur (Ratim) bersama pemerintah Desa Wioi Tiga menggelar jumat bersih di halaman puskesmas Ratim di Desa Wioi Tiga, Kecamatan Ratim, Kabupaten Minahasa Tenggara (Mitra), Sulawesi Utara (Sulut), Jumat (9/7/2021).

Camat Ratahan Timur, Meyta Ompi mengatakan, kegiatan jumat bersih ini merupakan program Kecamatan Ratim yang dilaksanakan di masing-masing desa.

"Ini merupakan program pemerintah kabupaten Minahasa Tenggara tentang Jumat bersih, dan kami Kecamatan Ratim pula telah memprogramkan kegiatan jumat bersih bersama sama dengan masyarakat dan PD maupun BPD yang ada di masing masing desa, ” ujar Ompi.

Ompi menambahkan, kegiatan jumat bersih akan terus dilaksanakan.

"Hari ini kegiatan jumat bersih dilaksanakan di Desa Wioi Tiga dan lokasi pekerjaan jumat bersih di lokasi kantor Puskesmas Ratim," jelasnya.

Diapun berharap kepada seluruh masyarakat agar tetap melaksanakan kebersihan di lingkungan masing masing.

Itu karena di dalam tubuh yang sehat terdapat jiwa yang kuat, tambah Mantan kabid kepemudaan dan olah raga kabupaten Mitra.

Sementara itu, Hukum Tua Desa Wioi Tiga, Jufri Timpal mengatakan, kegiatan jumat bersih selalu dilaksanakan setiap minggu.

Kegiatan ini juga melibatkan masyarakat, PD maupun BPD dan PKK serta kader kesehatan.

"Hari ini Pemdes Wioi Tiga, BPD bersama Pemerintah Kecamatan dan Puskesmas Ratim melaksanakan Bersih bersih di kompleks Puskesmas Ratahan Timur yang disponsori oleh ibu Camat Ratim Meyta Ompi SE," jelasnya.

Halaman
12
Sumber: Tribun Manado
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved