Breaking News:

Berita Tomohon

Wali Kota Tomohon Caroll Senduk: Jangan Mudah Percaya Informasi Yang Belum Jelas Kebenarannya

Wali Kota Tomohon Caroll Senduk mengimbau masyarakat agar jangan mudah percaya dengan informasi yang belum pasti kebenarannya.

Penulis: Hesly Marentek | Editor: Gryfid Talumedun
Hesly Marentek/ Tribun Manado
Wali Kota Tomohon Caroll Senduk saat melakukan rapat terbatas terkait penanganan Covid-19 di Kota Tomohon yang digelar Hotel Jhoanie, Kamis (8/7/2021). 

Tomohon, TRIBUNMANADO.CO.ID - Pemerintah Kota Tomohon terus berupaya dalam hal pencegahan pencegahan penyebaran Covid-19.

Untuk itu, Wali Kota Tomohon Caroll Senduk mengimbau masyarakat agar jangan mudah percaya dengan informasi yang belum pasti kebenarannya.

"Jangan mudah percaya dengan informasi yang belum pasti kebenarannya. Pasti pemerintah akan selalu menginfokan perkembangan yang ada," imbau Caroll dalam rapat terbatas terkait penanganan Covid-19 di Kota Tomohon yang digelar Hotel Jhoanie, Kamis (8/7/2021).

Wali Kota Tomohon Caroll Senduk saat rapat terbatas terkait penanganan Covid-19 di Kota Tomohon yang digelar Hotel Jhoanie, Kamis (8/7/2021).
Wali Kota Tomohon Caroll Senduk saat rapat terbatas terkait penanganan Covid-19 di Kota Tomohon yang digelar Hotel Jhoanie, Kamis (8/7/2021). (Hesly Marentek/ Tribun Manado)

"Tidak lupa pula kita semua untuk berdoa kepada Tuhan Yang Maha Esa agar ini semua dapat kembali normal. Sehingga kita dapat beraktivitas kembali dengan leluasa," tambahnya.

Dia pun menegaskan kepada seluruh lapisan masyarakat untuk menaati seluruh himbauan yang telah dikeluarkan oleh Pemerintah Pusat dan Daerah.

Serta juga dari pihak Gereja terkait penanganan Covid-19, dimana saat ini Kota Tomohon masuk dalam penerapan daerah PPKM Mikro.

"Ini dibutuhkan kerjasama yang baik bagi seluruh elemen baik TNI, POLRI dan masyarakat. Sehingga dapat menekan angka dan memutus penyebaran virus ini," sebut Caroll

Adapun tampak hadir dalam rapat yang digelar dengan Protokol Kesehatan ini, Dandim 1302 Minahasa Letkol Infanteri Herberth Andi Amino Sinaga, Kajari Tomohon Fien Ering, Ketua Pengadilan Negeri Tondano Nova Loura Sasube, Kapolres Tomohon diwakili Wakapolres Tomohon Kompol Agnes Turambi,  Penjabat Sekretaris Daerah Kota Tomohon Jemmy Ringkuangan, Asisten Pemerintahan dan Kesra J S T Pandeirot, serta jajaran Pemerintah Kota Tomohon. (hem)

Kalawat dan Airmadidi Jadi Sasaran Operasi Yustisia Pemkab Minut

Vaksinasi Covid-19 di Sulut Suntik 575 Ribuan Warga, Manado Capai 61 Persen Dosis I

Pemkab Minahasa Tenggara Tutup Tempat Wisata

Tentang Tomohon

Tomohon adalah salah satu kota di Provinsi Sulawesi Utara, Indonesia.

Jarak Tomohon ke Manado, Ibukota Provinsi Sulawesi Utara 24,9 kilometer atau 1 jam 2 menit jika ditempuh dengan kendaraan

Luas Kota Tomohon berdasarkan keputusan UU RI Nomor 10 Tahun 2003 sekitar 11.420 Ha

Kota Tomohon terletak di ketinggian kira-kira 900-1100 meter dari permukaan laut (dpl), diapit oleh 2 gunung berapi aktif, yaitu Gunung Lokon (1.580 m) dan Gunung Mahawu (1.311 m).

Suhu di Kota Tomohon pada waktu siang mampu mencapai 30 derajat Celsius dan 18-22 derajat Celsius pada malam hari.

Saat ini Kota Tomohon dipimpin oleh Wali Kota Tomohon Caroll Joram Azarias Senduk alias Caroll Senduk dan Wakil Wali Kota Wenny Lumentut. 

Sumber: Tribun Manado
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved