Breaking News:

Penanganan Covid

Warga Minahasa Tenggara Diminta Taati Edaran Bupati

Politisi Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) meminta masyarakat untuk tetap disiplin dengan protokol kesehatan. 

Penulis: Kharisma Kurama | Editor: Rizali Posumah
Dok Pribadi
Ketua DPRD Mitra Marty Ole. 

TRIBUNMANADO.CO.ID, Manado - Meningkatnya angka positif Covid-19, memantik respon pihak legislatif Kabupaten Minahasa Tenggara (Mitra). 

Salah satunya Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Mitra, Marty Ole.

Politisi Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) itu meminta masyarakat untuk tetap disiplin dengan protokol kesehatan

Selain itu, dirinya juga meminta warga di Kabupaten Mitra dan pengunjung untuk mematuhi surat edaran yang dikeluarkan Bupati Mitra, James Sumendap.

“Saya minta mayarakat tetap menaati protokol kesehatan, karena ini demi kesehatan kita bersama, melihat penyebaran covid-19 terus terjadi peningkatan,” imbaunya, Rabu (7/7/2021).

Dia mengatakan, protokol kesehatan yang dimaksud seperti rajin mencuci tangan dengan sabun, disiplin physical distancing, memakai masker serta menghindari kerumuman masa.

Apalagi, virus baru yakni varian delta penyebarannya sangat cepat, untuk itu sangat penting bagi masyarakat menaati apa yang diajurkan oleh pemerintah.

“Sebab penyebaran virus corona varian delta ini cepat menyebarnya dan bisa menular ke siapa saja, tanpa memandang status sosial," tukasnya.

"Untuk itu mari kita bersama senantiasa menerapkan anjuran dari pemerintah ini demi keselamatan dan kesehatan kita bersama,” ajaknya.

Tentang Mitra

Halaman
12
Sumber: Tribun Manado
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved