Breaking News:

EURO 2020

Gagal Bawa Spanyol ke Final EURO 2020, Alvaro Morata Jadi Pahlawan Lalu Pecudang, Italia Juara?

Kekalahan lewat adu penalti yang dialami Spanyol saat menghadapi Italia di semifinal Euro 2020 akan bertahan lama dalam ingatan Alvaro Morata.

Editor: Gryfid Talumedun
AFP/FRANK AUGSTEIN
Penyerang Spanyol Alvaro Morata saat membobol gawang Italia pada semifinal Euro 2020 di Stadion Wembley, London, Inggris, Rabu (7/7/2021) dini hari WIB 

TRIBUNMANADO.CO.ID - Gagal Bawa Spanyol ke Final EURO 2020, Alvaro Morata Jadi Pahlawan Lalu Pecudang.

Italia berhasil melaju ke final Euro 2021 setelah mengalahkan Spanyol melalui babak adu penalti.

Laga semifinal Euro 2021 antara Italia vs Spanyol harus dilalui dengan babak adu penalti setelah kedua tim bermain imbang selama 90 menit.

Timnas Spanyol Angkat Koper dari EURO 2020, Luis Enrique Kini Jagokan Italia Juarai Piala Eropa

Ekspresi <a href='https://manado.tribunnews.com/tag/alvaro-morata' title='Alvaro Morata'>Alvaro Morata</a> setelah gagal mencetak gol dari titik penalti saat <a href='https://manado.tribunnews.com/tag/spanyol' title='Spanyol'>Spanyol</a> melawan <a href='https://manado.tribunnews.com/tag/italia' title='Italia'>Italia</a> di semifinal <a href='https://manado.tribunnews.com/tag/euro-2020' title='Euro 2020'>Euro 2020</a>. REUTERS/Facundo Arrizabalaga

Kekalahan lewat adu penalti yang dialami Spanyol saat menghadapi Italia di semifinal Euro 2020 akan bertahan lama dalam ingatan Alvaro Morata.

Dalam adu penalti yang berakhir 4-1 itu ia gagal mencetak gol, bersama Daniel Olmo.

Kegagalan itu membuat dia menjadi pahlawan sekaligus pecundang dalam laga empat besar Euro 2020 di Wembley, Rabu dinihari, itu.

Sebelumnya, ia mencetak gol pada menit ke-80, membuat skor jadi 1-1 setelah Italia sempat unggul lewat Federico Chiesa. Golnya itu membuat babak perpanjangan waktu, dan akhirnya penalti, dilakukan.

Dengan golnya, Morata menorehkan rekor baru untuk Timnas Spanyol.

Itu merupakan gol keenamnya di Piala Eropa, unggul satu gol dari Fernando Torres.

Halaman
1234
Sumber: Tribunnews
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved