Breaking News:

Berita Bolmong

Banyak Keluhan dari Warga, Kinerja Petugas Sampah di Bolmong Dievaluasi

Kabupaten Bolaang Mongondow (Bolmong) melalui Dinas Lingkungan Hidup (DLH), melaksanakan rapat evaluasi kinerja petugas sampah

Penulis: Nielton Durado | Editor: Chintya Rantung
Dokumentasi DLH Bolmong
Rapat evaluasi kinerja petugas sampah, kabupaten Bolmong Rabu (7/7/2021). 

TRIBUNMANADO.CO.ID, Manado - Sebagai bentuk tindaklanjut aspirasi masyarakat.

Pemerintah daerah (Pemda) Kabupaten Bolaang Mongondow (Bolmong) melalui Dinas Lingkungan Hidup (DLH), melaksanakan rapat evaluasi kinerja petugas sampah, Rabu (7/7/2021).

Rapat tersebut membahas terkait masalah sampah yang ada di Kabupaten Bоlmоng.

Kepala Dinas Lingkungan Hidup, melalui Kepala Bidang Pengendalian Pencemaran Kerusakan Lingkungan Hidup, Pengelolahan Sampah dan Bahan Berbahaya beracun, Deasy Makalalag, mengatakan jika rapat tersebut juga untuk mengevaluasi kinerja petugas sampah di Bolmong.

Hal tersebut dilakukan untuk melihat sejauh mana pelaksanaan petugas di lapangan dalam menyelesaikan masalah sampah di Bolmong.

Pasalnya, masalah sampah dinilai masih ada keluhan terus-menerus dari masyarakat.

Rapat ini turut dihadiri Sopir Truk Sampah, Pengangkut Sampah, Kenek pengangkut sampah, Penjaga Tempat Pemrosesan Akhir (TPA) dan Cleaning Service TPA.

"Karena masih banyak keluhan dar masyarakat, maka kami langsung mengadakan rapat ini untuk mencari tahu kendala di lapangan," ujarnya.

Deasy menambahkan, rapat kerja ini juga dilakukan untuk langkah evaluasi terhadap kinerja Truk Sampah, Pengangkut Sampah, hingga Cleaning Service TPA.

Tujuan rapat tersebut, kata Deasy untuk meningkatkan kinerja serta melakukan penjadwalan pengangkutan sampah di sejumlah wilayah Kabupaten Bolmong .

Halaman
123
Sumber: Tribun Manado
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved