Breaking News:

Berita Sulut

Dukung Serbuan Vaksin Anak, Kapolda Sulut: Target Kami Satu Juta Orang

Kapolda mengatakan, untuk Provinsi Sulut dari satu juta orang targetnya, setiap satu hari sepuluh ribu orang yang divaksin. 

Penulis: Andreas Ruauw | Editor: Rizali Posumah
Tribunmanado.co.id/Andreas Ruauw
Vaksinasi anak di Sulawesi Utara. 

TRIBUNMANADO.CO.ID, Manado - Dalam rangka menindaklanjuti instruksi Presiden bahwa setiap hari satu juta orang harus divaksin maka Polri bersama TNI terus bersinergi dalam memantau pelaksanaan vaksinasi.

Hal itu disampaikan Kapolda Sulawesi Utara (Sulut) Irjen Pol Nana Sudjana bersama Danrem 131/Santiago Brigjen TNI Prince Meyer Putong saat meninjau Gerai Vaksin Presisi di Polresta Manado, Selasa (6/7/2021).

Bupati Minsel Rapat Khusus dengan Forkopimda Bahas Jam Operasional Tempat Usaha

Segini Nilai Harta Kekayaan Desy Ratnasari, Ajarkan Anak Untuk Hidup Sederhana,Ngga Boleh Sombong

Para Camat Langsung Kumpulkan Lurah di Tomohon

Kapolda mengatakan, untuk Provinsi Sulut dari satu juta orang targetnya, setiap satu hari sepuluh ribu orang yang divaksin. 

“Vaksinasi dilakukan bersama oleh TNI, Polri, dan Pemerintah Daerah dalam hal ini Dinas Kesehatan,” jelasnya.

Khusus vaksinasi yang dilaksanakan oleh Polri, telah didirikan Gerai Vaksin Presisi mulai dari tingkat Polda hingga seluruh Polresta/Polres jajaran. 

“Di Polda Sulut dan jajaran, total ada 20 Gerai Vaksin Presisi, dengan target per hari 1.955 orang yang divaksin,” terang Kapolda.

Dalam kesempatan ini Kapolda pun mengajak masyarakat untuk berpartisipasi aktif mengikuti vaksinasi. “Sesuai pengamatan selama ini, masyarakat di Sulut menyambut positif, dan kami mengapresiasi hal ini,” ucapnya.

Halaman
12
Sumber: Tribun Manado
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved