Breaking News:

BP2MI

11 CPMI Sulut Disuntik Vaksin Sebelum Berangkat Kerja ke Korea Selatan, Singapura dan Hongkong

Hari ini Selasa 6 Juli 2021, UPT BP2MI Manado memfasilitasi vaksinasi bagi 11 calon pekerja migran Indonesia(CPMI) asal Sulawesi Utara.

Editor: Handhika Dawangi
istimewa/BP2MI Manado
Hari ini Selasa 6 Juli 2021, UPT BP2MI Manado memfasilitasi vaksinasi bagi 11 calon pekerja migran Indonesia(CPMI) asal Sulawesi Utara. Vaksinasi dilakukan di Dinas Kesehatan Manado. 

TRIBUNMANADO.CO.ID - Unit Pelaksana Teknis (UPT) Badan Perlindungan Pekerja Migran Indonesia (BP2MI) Wilayah Manado terus membantu pemerintah mensukseskan program vaksinasi covid 19. 

Setiap Calon Pekerja Migran Indonesia (CPMI) di wilayahnya wajib melakukan vaksinasi sebelum berangkat ke luar negeri tempat mereka akan bekerja. 

Hari ini Selasa 6 Juli 2021, UPT BP2MI Manado memfasilitasi vaksinasi bagi 11 calon pekerja migran Indonesia(CPMI) asal Sulawesi Utara.

Baca juga: UPDATE Kasus Virus Corona Indonesia Selasa 6 Juli 2021, Info Terkini Pasien Sembuh dan Meninggal

Baca juga: SOSOK Bobby Nasution, Menantu Jokowi yang Pecat Besan Anggota DPR RI dan Anak Dubes

Baca juga: Hujan Lebat dan Angin Kencang Akan Terjadi, 23 Daerah Berpotensi, Info BMKG Rabu 7 Juli 2021

Hari ini Selasa 6 Juli 2021, UPT BP2MI Manado memfasilitasi vaksinasi bagi 11 calon pekerja migran Indonesia(CPMI) asal Sulawesi Utara. Vaksinasi dilakukan di Dinas Kesehatan Manado. (Istimewa/BP2MI Manado)

Vaksinasi dilakukan di Kantor Dinas Kesehatan Kota Manado.

Dari 11 CPMI tersebut di antaranya 1 orang CPMI merupakan calon pekerja yang telah berhasil lulus seleksi dalam program penempatan pemerintah atau G to G dengan tujuan Korea Selatan.

Sedangkan 10 CPMI lainnya merupakan CPMI yang akan bekerja di sektor domestik di Singapura dan Hongkong yang sedang dalam tahap persiapan untuk keberangkatan di negara tujuan penempatan.

Pelaksanaan program vaksinasi bagi CPMI ini adalah salah satu upaya dari BP2MI untuk turut mensukseskan program vaksinasi nasional yang digalakkan oleh pemerintah.

Hendra Makalalag selaku kepala UPT BP2MI Manado turut mengawal pelaksanaan vaksinasi ini.

Halaman
12
Sumber: Tribun Manado
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved