Breaking News:

Berita Bolmut

Sekda Bolmut Hadiri Peresmian Pastori Gereja GMIBM Sampiro

Drs Asripan Nani, MSi menghadiri kegiatan peresmian Gedung Pastori Jemaat Musafir Desa Sampiro Kecamatan Sangkub, Bolmut.

Penulis: Majer Lumantow | Editor: Rizali Posumah
tribunmanado.co.id/Mejer Lumantow
Sekda Bolmut resmikan gedung pastori gereja GMIBM Sampiro, Kabupaten Bolmut. 

TRIBUNMANADO.CO.ID, Manado - Mewakili Bupati Bolaang Mongondow Utara (Bolmut) Sekretaris Daerah DR Drs Asripan Nani, MSi menghadiri kegiatan peresmian Gedung Pastori Jemaat Musafir Desa Sampiro Kecamatan Sangkub, Bolmut.

Dalam kesempatan tersebut Sekda Bolmut Asripan Nani disambut langsung oleh Ketua Sinode GMIBM Ibu Pendeta Raintama, Ketua Jemaat GMIBM Musafir Sampiro Pendeta Boby Longsam, Sangadi Desa Sampiro Andreas Demor,  Camat Sangkub, dan seluruh Jemaat GMIBM Musafir Sampiro. 

Pada kesempatan tersebut Sekda menyampaikan, atas nama Pemerintah Daerah Bolaang Mongondow Utara memberikan apresiasi atas pengresmian gedung Pastori ini.

Sekda Bolmut meresmikan gedung pastori gereja GMIBM Sampiro, Kabupaten Bolmut.
Sekda Bolmut meresmikan gedung pastori gereja GMIBM Sampiro, Kabupaten Bolmut. (tribunmanado.co.id/Mejer Lumantow)

"Harapannya nanti dapat memberikan inspirasi kepada kita semua dalam hal pengembangan kegiatan-kegiatan keagamaan di Bolaang Mongondow Utara," ungkap Sekda Bolmut, Senin (5/7/2021).

Dikatakan Sekda, Pemerintah Daerah juga memberikan penghargaan dan terima kasih atas motivasi dan inspirasi terhadap pengembangan keagaamaan khususnya di Desa Sampiro yang diberikan oleh ketua sinode Bolaang Mongondow Ibu Pendeta Raintama.

"Kepada masyarakat beserta pemerintah Desa Sampiro dan Kecamatan Sangkub secara keseluruhan Pemerintah Daerah juga memberikan penghargan atas kelangsungan pemerintahan pembangunan dan kemasyarakatan yang sampai hari ini berjalan dengan baik," tutur Sekda.

Lebih lanjut sekda menambahkan bahwa Pemerintah Daerah Kabupaten Bolaang Mongondow Utara akan selalu memberikan dukungan suport dalam pengembangan kegitan-kegiatan keagamaan dengan tidak melihat suku ras agama tertentu.

"Karena kemajemukan dan pluralisme adalah anugrah Tuhan yang terus harus di pelihara untuk menciptakan kebersamaan hidup berdampingan satu dan lainnya dengan selalu menjunjung tinggi Tri Kerukunan Umat Beragama di Bolaang Mongondow Utara, sebab torng samua adalah ciptaan Tuhan," tutup Sekda Bolmut. (Mjr)

Tentang Bolmut

Kabupaten Bolaang Mongondow Utara (Bolmut) adalah sebuah kabupaten di provinsi Sulawesi Utara, Indonesia.

Halaman
12
Sumber: Tribun Manado
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved