Breaking News:

Berita Bolmong

Hari Ini Pemkab Bolmong Kembali Gelar Vaksinasi Bagi ASN, Dinkes Bolmong Siapkan 6800 Vaksin 1 dan 2

Pemerintah Kabupaten Bolmong melalui Dinas kesehatan akan menggelar kegiatan vaksinasi bagi Aparatur Sipil Negara di Lingkungan Pemkab Bolmong.

Penulis: Nielton Durado | Editor: Chintya Rantung
Foto Istimewa/Diskominfo Bolmong.
Dinkes Bolmong Siapkan 6800 Vaksin 1 dan 2 

TRIBUNMANADO.CO.ID, Manado - Pemerintah Kabupaten Bolaang Mongondow (Pemkab Bolmong) melalui Dinas kesehatan akan menggelar kegiatan vaksinasi bagi Aparatur Sipil Negara di Lingkungan Pemkab Bolmong.

Kegiatan tersebut dijadwalkan akan digelar Senin, (5/7/2021), digelanggang Olahraga desa Padang, kompleks Kantor Dinas Kesehatan Bolmong.

Vaksinasi ini akan dilaksanakan selama dua hari yakni 5-6 Juli 2021.

Sebelumnya sebagian ASN Bolmong telah melaksanakan Vaksinasi oleh Dinas Kesehatan beberapa waktu lalu.

Kepala Dinas Kesehatan melalui Kepala Bidang P2P Yusuf Detu mengatakan Dinas Kesehatan telah menyiapkan Vaksinasi Dosis 1 Sebanyak 5.172 dan Vaksinasi Dosis 2 sebanyak 1.780.

Ia menjelaskan, pelaksanaan vaksinasi massal terhadap ASN dan pelayanan publik lainnya merupakan bagian menyukseskan program vaksinasi dan memotong mata rantai Covid-19 di daerah Kabupaten Bolmong.

“Sesuai jadwal program vaksinasi para petugas pelayanan publik, Aparatur Sipil Negara, Pegawai BUMN, Pegawai BUMD, dan Pegawai Swasta,” kata Yusuf.

Pemkab Bolmong telah dilakukan secara berkala, dan saat ini kembali dilaksanakan guna memastikan seluruh ASN dan Pelayanan publik telah mengikuti program vaksinasi.

“Vaksinasi yang kami lakukan ini merupakan bagian ikhtiar kita untuk mencegah agar kasus masyarakat yang terpapar Covid-19 dapat turun drastis dan wabah ini segera berakhir di daerah kami,” harap Yusuf.

Untuk itu, Yusuf Mengajak Kepada ASN yang belum di Vaksin untuk dapat berpartisipasi dalam pelaksanaan Vaksinasi Covid 19.

Halaman
12
Sumber: Tribun Manado
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved