Breaking News:

Berita Talaud

Elly Lasut: Sektor Perikanan Pertanian dan Pariwisata Jadi Sumber Peningkatan Ekonomi Talaud

Sumber pembangunan Talaud berasal dari pengolahan potensi primadona unggulan seperti sektor perikanan, pertanian, dan kepariwisataan

Penulis: Ivent Mamentiwalo | Editor: Chintya Rantung
Ivent/Tribun Manado
Bupati Elly Engelbert Lasut saat memberikan sambutan di HUT ke-19 Kabupaten Talaud 

TRIBUNMANADO,Manado - Pemerintah Kabupaten Talaud optimis dalam pembangunan di segala sektor.

Hal ini diungkapkan Bupati Kepulauan Talaud Elly Engelbert Lasut di momen Hari Ulang Tahun (HUT) Kepulauan Talaud ke-19, Jumat (2/72021).

Lasut mengatakan sejak Kabupaten Talaud dimekarkan kita semua merasakan kemajuan yang sangat signifikan terutama di wilayah terisolasi dan kurang mendapatkan perhatian pemerintah.

"Kemajuan ini dilihat dari pembangunan perekonomian Kabupaten Talaud yang telah menunjukan peningkatan positif dalam satu dekade belakangan ini," kata Lasut.

Dijelaskannya, sumber pembangunan berasal dari pengolahan potensi primadona unggulan seperti sektor perikanan, pertanian, dan kepariwisataan yang terus meningkat hasil produksinya. Secara langsung menggerakan roda perekonomian yang tentunya bermuara pada meningkatnya taraf hidup dan kesejahteraan masyarakat.

"Terima kasih kepada masyarakat yang terus memberikan kepercayaan, dorongan serta semangat bagi pemerintah daerah.

Para pejuang pendahulu, mantan pejabat yang telah merintis dan merealisasikan otonomi Kabupaten Talaud dan meletakan dasar-dasar pembangunan sehingga seperti sekarang ini," sebutnya.

Lasut menambahkan semoga ada berkat dan rahmat bisa diterima secara maksimal untuk membangun tanah leluhur Kabupaten Talaud yang sama-sama kita cintai dan banggakan.

Terpisah, Wakil Bupati Talaud Moktar Arunde Parapaga menambahkan pemerintah terus bekerjasama dan membangun hubungan baik dengan pemerintah pusat guna percepatan pembangunan di wilayah kabupaten Kepulauan Talaud. (Iv)

Baca juga: Profil Denmark, Semifinalis Euro 2021 Penantang Inggris: Tim Dinamit Bertekad Meledak di Wembley

Baca juga: Masih Ingat Lisa? Wanita Cantik Wajahnya Rusak Disiram Air Keras Suami, Nasibnya Kini Tak Terduga

Baca juga: Manfaat Daun Mint: Cocok untuk Kesehatan Gigi dan Redakan Sakit Kepala

Sumber: Tribun Manado
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved