Breaking News:

Berita Minsel

Takut Dirumahkan, THL Minahasa Selatan Ramai-ramai Antri Vaksinasi

Tenaga Harian Lepas (THL) Pemerintah Kabupaten Minahasa Selatan (Minsel), Provinsi Sulawesi Utara (Sulut), berburu lokasi vaksinasi.

Penulis: Rul Mantik | Editor: Rizali Posumah
tribunmanado.co.id/Rul Mantik
Salah satu kegiatan vaksinasi massal yang dilakukan pemerintah Provinsi Sulawesi Utara dalam memutus mata rantai penyebaran Covid-19. 

TRIBUNMANADO.CO.ID, Manado - Tenaga Harian Lepas (THL) Pemerintah Kabupaten Minahasa Selatan (Minsel), Provinsi Sulawesi Utara (Sulut), berburu lokasi vaksinasi.

Itu dilakukan menyusul keluarnya surat edaran Bupati Minsel, Franky Wongkar, yang isinya akan merumahkan THL yang tidak divaksin Covid-19.

Membludaknya antrian vaksinasi THL tergambar saat vaksinasi massal dilaksanakan Dinas Kesehatan Minsel di Aula Waleta, kawasan Kantor Bupati Minahasa Selatan.

Ratusan THL mendatangi lokasi vaksinasi massal yang telah digelar selama 3 hari.

Melitia Paendong adalah salah satu THL Minsel yang ikut vaksinasi massal. Menurut Tia, sapaan akrabnya, dia dan teman-temannya sudah mendaftar vaksinasi.

"Masih sementara antri. Sudah mengisi data, tinggal mengikuti skrining," aku Tia.

Diakuinya, dia baru mendaftar untuk vaksinasi dosis pertama. Hal itu baru dilakukan karena dia baru memiliki bayi.

"Ini baru mau menerima vaksin dosis pertama. Mudah-mudahan sudah bisa divaksin," harap Tia.

Alda, THL Pemkab Minsel mengaku, dia baru saja divaksin. Menurutnya, ketakutan untuk ikut vaksinasi akhirnya bisa dia kuasai.

"Sebelumnya saya takut untuk disuntik vaksin Covid-19. Namun, setelah melihat banyak teman-teman yang ikut vaksinasi, saya langsung memberanikan diri," kata Alda.

Halaman
123
Sumber: Tribun Manado
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved