Breaking News:

Berita Tomohon

Hadiri Syukuran Graduation Day Seminarium Augustinianum Tomohon, Wenny Lumentut Beri Pesan

Wakil Wali Kota Tomohon Wenny Lumentut menghadiri acara perayaan syukur graduation day angkatan ke 43 Seminarium Augustinianum Tomohon

Penulis: Hesly Marentek | Editor: Rhendi Umar
Tribun Manado / Hesly Marentek
Wenny Lumentut 

TRIBUNMANADO.CO.ID, TOMOHON - Wakil Wali Kota Tomohon Wenny Lumentut menghadiri acara perayaan syukur graduation day angkatan ke 43 Seminarium Augustinianum Tomohon, Jumat (2/7/2021).

Kegiatan yang digelar Seminarium Augustinianum Tomohon turut dirangkaikan dengan pemberkatan dan peresmian gedung baru.

Perayaan Ekaristi dipimpin oleh Uskup Keuskupan Manado Yang Mulia Mgr Benedictus E.R. Untu, MSC, bersama Rektor Seminarium Augutinianum Pastor Berthy Imbar, Pr, didampingi para Pastor Paroki se Kevikepan Tomohon.

Wakil Wali Kota Tomohon Wenny Lumentut mengatakan bahwa Pendidikan merupakan tolak ukur kemajuan suatu bangsa.

Wakil Wali Kota Tomohon Wenny Lumentut menghadiri acara perayaan syukur graduation day angkatan ke 43 Seminarium Augustinianum Tomohon
Wakil Wali Kota Tomohon Wenny Lumentut menghadiri acara perayaan syukur graduation day angkatan ke 43 Seminarium Augustinianum Tomohon (Humas Pemkot Tomohon)

Dengan pendidikan yang baik akan melahirkan sumberdaya yang handal bagi pembangunan bangsa tersebut.

Untuk itu patut diberikan apresiasi kepada Seminarium Augustinianum Tomohon beserta seluruh komponen yang terkait yang secara konsisten terus melakukan upaya peningkatan mutu pendidikan yang berkualitas 

Sehingga pada saat ini dapat merayakan graduation day angkatan ke-43 bagi para calom Imam.

"Kami ucapkan selamat dan sukses atas capaian ini. Sehingga harapan pemerintah untuk mewujudkan masyarakat Kota Tomohon yang cerdas dapat tercapai. Karena hanya dengan mutu pendidikan yang baik, dapat menghantarkan daerah kita berdiri sejajar dengan kabupaten dan kota lain," ungkapnya.

Mengingat betapa pentingnya peran serta pendidikan di dalam menghasilkan generasi bangsa yang berkualitas, membuat Kota Tomohon berkomitmen untuk terus melakukan pembangunan dibidang pendidikan.

"Dengan terus membangun sinergitas dengan lembaga pendidikan terkait lainnya seperti perguruan tinggi negeri maupun swasta. Dalam bidang pendidikan, penelitian dan pengabdian kepada masyarakat, kerjasama ini bertujuan untuk meningkatkan kualitas sumberdaya manusia di Kota Tomohon," jelas Wenny.

Halaman
12
Sumber: Tribun Manado
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved