Breaking News:

Tridjaya Motor

Tridjaya Motor Girian Peduli Bencana Bitung

Tridjaya motor cabang Bitung menyalurkan CSR (Corporate Social Responsibility) kepada masyarakat korban bencana kebakaran di pasar tua Kota Bitung.

Editor: Rizali Posumah
Tridjaya Motor Bitung
Tridjaya motor cabang Bitung menyalurkan CSR (Corporate Social Responsibility) kepada masyarakat korban bencana kebakaran di pasar tua Kota Bitung. 

TRIBUNMANADO.CO.ID, Manado - Meraih predikat dealer dengan penjualan terbanyak di Sulawesi Utara tidak membuat Tridjaya Motor Grup Sulut terbuai.

Peningkatan kualitas pelayanan terus digenjot baik dari segi kenayamanan maupun pelayanan purna jual (bengkel).

Bukan hanya itu kepedulian terhadap Konsumen setia bahkan lingkungan sekitar tidak lepas dari perhatian.

Kepedulian terhadap bencana yang terjadi di beberapa tempat di kota Manado beberapa waktu lalu pun Tridjaya Motor mengambil peran dengan membagi-bagikan bantuan.

Baru-baru ini (1/7/2021) Tridjaya Motor Grup, yakni tridjaya motor cabang Bitung menyalurkan CSR (Corporate Social Responsibility) kepada masyarakat korban bencana kebakaran di pasar tua Kota Bitung.

Kebakaran yang menelan korban seratus rumah dipemukiman padat penduduk (lingkungan IV Kelurahan Bitung Tengah Kecamatan Maesa Kota Bitung 23 Juli 2021) ini mengundang rasa prihatin dan simpati manajemen dan pemilik Tridjaya Motor Grup Sulut.

Setiawan Widjaya melalui kepala cabang Tridjaya Motor Girian, Jeinny Tuwaidan, S.ST mengatakan, aksi tersebut merupakan wujud kepedulian dan kebersamaan kita sebagai ciptaan Tuhan yang diwarisi kasih terhadap sesama.

“Bantuan ini tidak seberapa dengan dibanding dengan kerugian yang diderita. Tetapi kami berharap ini dapat sedikit membantu kebutuhan masyarakat korban bencana”, kata Jeinny

Adapun aksi peduli yang dilakukan berupa membagi-bagikan kebutuhan pokok seperti beras, mie instant, minyak goreng, air mineral dan lain-lain.

Info BMKG: Peringatan Dini Cuaca Jumat 2 Juli 2021, Waspada Hujan Lebat Disertai Angin Kencang

Masih Ingat Perwira Polisi Kurir Sabu? Nasib Kompol Imam Ziadi Zaid Kini Lolos dari Hukuman Mati

Polwan dari Polres Bolsel Bripda Dayu Lindawati Mengaku Bangga Jadi Polisi

Sumber: Tribun Manado
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved