Breaking News:

Hari Bhayangkara 2021

Daftar 11 Anggota Polri di Kabupaten Talaud yang Menerima Penghargaan di Hari Bhayangkara

Pemberian reward dilaksanakan usai menggelar upacara Korps Raport (kenaikan pangkat) di Kabupaten Kepulauan Talaud, Kamis (1/7/2021). 

Penulis: Ivent Mamentiwalo | Editor: Rizali Posumah
Humas Polres Talaud
11 anggota Polri yang bertugas di Talaud mendapat reward atas prestasinya dalam menjalankan tugas sebagai anggota polri penjaga perbatasan. 

TRIBUNMANADO.CO.ID, Manado - Di hari Bhayangkara ke-75, 11 anggota Polri yang bertugas di Talaud mendapat reward atas prestasinya dalam menjalankan tugas sebagai anggota polri penjaga perbatasan.

Pemberian reward dilaksanakan usai menggelar upacara Korps Raport (kenaikan pangkat) di Kabupaten Kepulauan Talaud, Kamis (1/7/2021). 

Kapolres Kepulauan Talaud AKBP Alam Kusuma S Irawan menyerahkan piagam penghargaan kepada 11 anggota Polri tersebut baik perwira maupun bintara yang ada di Polres dan  Polsek jajaran.

Kapolres mengatakan reward ini layak diberikan berdasarkan penilaiannya dan hasil rapat beberapa perwira. 

"Semoga yang menerima penghargaan akan lebih baik ke depannya," terang Kapolres.

Ia mengatakan, bagi mereka yang belum menerima penghargaan bukan berarti belum baik dalam bertugas. 

Harapannya, anggota Polri yang lain yang ada di Talaud bisa termotivasi untuk memberikan kinerja yang lebih baik lagi

11 anggota Polri yang bertugas di Talaud mendapat reward atas prestasinya dalam menjalankan tugas sebagai anggota polri penjaga perbatasan.
11 anggota Polri yang bertugas di Talaud mendapat reward atas prestasinya dalam menjalankan tugas sebagai anggota polri penjaga perbatasan. (Humas Polres Talaud)

Adapun ke 11 Anggota Polri yang menerima penghargaan yaitu:

1. IPTU Yakobus Melale, SH, SAB, MM. Melale menerima penghargaan atas prestasi dalam pelaksanaan tugas selaku Kasat Binmas, membentuk dan membina kampung tangguh dan PPKM Mikro di wilayah hukum Polres Kepulauan Talaud

2. AKP Derry Eko Setiawan, S.I.K.AKP Derry menerima penghargaan atas prestasi dalam pelaksanaan tugas selaku Kasat Resnarkoba, telah berperan aktif dalam pengungkapan kasus Narkoba/ Zat Adiktif dan Peredaran Miras di wilayah hukum Polres Kepulauan Talaud

Halaman
123
Sumber: Tribun Manado
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved