Breaking News:

Berita Bolsel

Bupati Bolsel Iskandar Kamaru Terima Penghargaan dari Polda Sulut di Momentum HUT ke-75 Bhayangkara

Bupati Bolmong Selatan Iskandar Kamaru menghadiri kegiatan HUT ke-75 Bhayangkara, yang bertempat di Ruang Catur Prasetya Mapolda Sulut di Manado

Penulis: Indra Wahyudi Lapa | Editor: Gryfid Talumedun
Foto dokumentasi diskominfo Bolsel
Bupati Bolsel Haji Iskandar Kamaru ketika menerima penghargaan dari Kapolda Sulut Irjen Pol Nana Sudjana. 

TRIBUNMANADO.CO.ID, BOLAANG UKI - Bupati Bolmong Selatan Iskandar Kamaru menghadiri kegiatan HUT ke-75 Bhayangkara, yang bertempat di Ruang Catur Prasetya Mapolda Sulut di Manado, Kamis (1/7/2021).

Kegiatan ini bertemakan, transformasi Polri yang Presisi mendukung percepatan penanganan Covid - 19, untuk masyarakat sehat dan pemulihan ekonomi nasional menuju indonesia maju. 

Kapolri Jendral Listyo Sigit Prabowo dalam sambutan secara virtual menjelaskan bahwa Polri menjadi institusi pertama yang menggelar vaksinasi massal dengan target 1 juta orang lebih.

"Kegiatan vaksinasi Covid-19 itu tidak dilakukan hanya di kompleks Mabes Polri saja, tetapi juga serentak di 34 Polda seluruh Indonesia," ujarnya

Baru 6 Desa di Bolmong yang Cairkan BLT Dandes di Bulan Mei 2021  

Pernah Didiami Sukarno, Rumah Tua di Manado Ini Jadi Lokasi Pra Wedding

Kasus Covid-19 Terus Meningkat, Sekolah Tatap Muka Tetap Diadakan, Ini Tanggapan Pengamat Kesehatan

Iskandar Kamaru Bupati Bolsel ketika menerima penghargaan dari Kapolda Sulut Irjen Pol Nana Sudjana.
Iskandar Kamaru Bupati Bolsel ketika menerima penghargaan dari Kapolda Sulut Irjen Pol Nana Sudjana. (Foto dokumentasi diskominfo Bolsel)

Sementara itu, dalam momentum ini, Bupati Bolsel Iskandar Kamaru menerima piagam penghargaan yang diserahkan secara langsung oleh Kapolda Sulut Irjen Pol. Nana Sudjana.

Penghargaan ini diberikan atas jasa dan kontribusi Bupati dalam rangka percepatan pembangunan Makopolres Bolsel, dengan pemberian lahan seluas 7 hektar dan memberikan 1 unit kendaraan dinas Kapolres Bolsel. 

Iskandar Kamaru mengungkap terkait hibah lahan tersebut, Pemkab Bolsel telah menyerahkan Naskah hibah tambahan lahan seluas 2 hektar untuk pembangunan Asrama dan Lapangan Tembak Makopolres Bolsel.

"Jadi total keseluruhan hibah lahan dari Pemkab untuk pembangunan Makopolres adalah seluas 9 hektar," aku dia

Bupati Bolsel menambahkan harapannya agar lewat hibah lahan ini Polres Bolsel dan Pemkab Bolsel selalu bersinergi dalam pelayanan kepada warga masyarakat Bolsel.

"Saya berharap pemerintah daerah bersama polres Bolsel akan selalu bekerjasama terus dalam pelayanan apapun," tambahnya

Halaman
12
Sumber: Tribun Manado
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved