Breaking News:

Berita Bolmut

Bupati Bolmut Hadiri Upacara HUT ke-75 Bhayangkara, Sampaikan Pesan Penting

Bupati Bolaang Mongondow Utara Drs Hi Depri Pontoh menghadiri upacara Hari Ulang Tahun Bhayangkara Ke 75 yang digelar secara virtual

Penulis: Majer Lumantow | Editor: Rhendi Umar
Tribunmanado/Mejer Lumantow
Bupati Bolaang Mongondow Utara (Bolmut) Drs Hi Depri Pontoh menghadiri upacara Hari Ulang Tahun Bhayangkara Ke 75 

TRIBUNMANADO.CO.ID, BOROKO - Bupati Bolaang Mongondow Utara (Bolmut) Drs Hi Depri Pontoh menghadiri upacara Hari Ulang Tahun Bhayangkara Ke 75 yang digelar secara virtual bertempat di Polres Bolmut, Boroko, Kamis (1/7/2021).

Diketahui, peringatan Hari Bhayangkara ke-75 ini mengusung tema 'Transformasi Polri yang Presisi mendukung percepatan penanganan Covid-19 untuk masyarakat sehat dan pemulihan ekonomi nasional menuju Indonesia maju'.

Bupati Bolmut Depri Pontoh mengatakan peringatan HUT Bhayangkara ini merupakan suatu momentum penting untuk meningkatkan kinerja sebagaimana tema Transformasi Polri yang Presisi dalam mendukung Percepatan Penanganan Covid-19 dan Pemulihan Ekonomi Masyarakat.

"Untuk itu dalam peringatan HUT Bhayangkara ke 75 ini, saya menyampaikan apresiasi dan berterima kasih kepada jajaran Polres Bolmut yang ikut mendukung dan bersinergi bersama Pemerintah Daerah serta boleh memberikan rasa aman, dan mengayomi masyarakat di Kabupaten Bolmut ini," ungkap Bupati. 

Bupati Bolaang Mongondow Utara (Bolmut) Drs Hi Depri Pontoh menghadiri upacara Hari Ulang Tahun Bhayangkara Ke 75
Bupati Bolaang Mongondow Utara (Bolmut) Drs Hi Depri Pontoh menghadiri upacara Hari Ulang Tahun Bhayangkara Ke 75 (Tribun Manado/Mejer Lumatow)

Bupati juga berharap pada momentum peringatan HUT Bhayangkara ini bisa mempererat jalinan tali silaturahmi dan kerjasama antara Pemerintah Daerah dengan unsur POLRI, TNI dan Kejaksaan, juga bisa terus menumbuhkan sinergitas, kebersamaan dan persahabatan dalam menjaga ketertiban dan keutuhan daerah.

Dikatakannya, Pemerintah Daerah juga akan selalu terbuka untuk bermitra terutama dalam mendukung pelaksanaan tugas-tugas POLRI terkait dengan penegakkan Hukum serta menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat. 

"Akhirnya selamat memperingati  Hari Bhayangkara POLRI ke-75 kiranya dengan etos kerja yang tinggi, pelayanan prima kepada masyarakat akan tercapai sebagaimana Polri yang Presisi dalam mendukung penanganan covid-19 dan pemulihan ekonomi untuk Indonesia Maju," tutup Bupati Depri Pontoh.

Bupati Bolaang Mongondow Utara (Bolmut) Drs Hi Depri Pontoh menghadiri upacara Hari Ulang Tahun Bhayangkara Ke 75
Bupati Bolaang Mongondow Utara (Bolmut) Drs Hi Depri Pontoh menghadiri upacara Hari Ulang Tahun Bhayangkara Ke 75 (Tribunmanado/Mejer Lumantow)

Diketahui, Upacara yang digelar secara virtual tersebut dipimpin langsung oleh Presiden Joko Widodo (Jokowi) dari Istana Negara diikuti Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo dan sejumlah pejabat negara.

Upacara dilakukan dengan protokol kesehatan yang ketat dan terbatas.

Hadir dalam Upacara tersebut Kapolres Bolmut AKBP Wahyu Purwidiarso, SH, SIK beserta jajaran, Kepala Kejaksaan Negeri Bolmut Nana Riana SH, MH, Pabung 1303 Bolaang Mongondow di Boroko. 

Halaman
12
Sumber: Tribun Manado
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved