Breaking News:

Hari Bhayangkara 2021

498 Personel Jajaran Polda Sulut Menerima Kenaikan Pangkat di Hari Bhayangkara ke-75

Sebanyak 498 personel di jajaran Polda Sulut bersama seluruh Polres jajaran menerima Kenaikan Pangkat tepat pada peringatan Hari Bhayangkara ke-75

Penulis: Andreas Ruauw | Editor: Chintya Rantung
andreas ruauw/tribun manado
Jajaran Polda Sulut saat menerima kenaikan pangkat 

TRIBUNMANADO.CO.ID, MANADO - Sebanyak 498 personel di jajaran Polda Sulut bersama seluruh Polres jajaran menerima Kenaikan Pangkat tepat pada peringatan Hari Bhayangkara ke-75 tanggal 1 Juli 2021 di halaman Polda Sulawesi Utara, Kamis (1/7/2021).

Khusus untuk Polda Sulut, personel yang menerima kenaikan pangkat sebanyak 188 dan Polres jajaran sebanyak 310 personel.

Upacara Kenaikan Pangkat atau Korps Raport dipimpin Kapolda Sulawesi Utara Irjen Pol Nana Sudjana dan diikuti oleh para perwakilan anggota Polri yang naik pangkat periode 1 Juli 2021 dan PNS Polri periode 1 April 2021.

Berdasarkan laporan Kapolda Sulut sebanyak 188 anggota dan PNS Polri di lingkungan satker Mapolda Sulut yang naik pangkat.

Terdiri dari anggota Polri periode 1 Juli 2021 meliputi 8 perwira naik pangkat reguler, 12 perwira naik pangkat pengabdian, bintara reguler 53 anggota, bintara percepatan 73 anggota, tamtama reguler 13 anggota, tamtama percepatan 16 anggota, dan 13 PNS Polri untuk periode 1 April 2021.

Kapolda Sulut dalam amanatnya mengatakan bahwa upacara laporan kenaikan pangkat yang diselenggarakan pada hari ini merupakan suatu kebanggaan dan kehormatan bagi saudara dalam meniti karir sebagai anggota maupun PNS Polri.

"Karena ini sebagai salah satu prestasi yang saudara peroleh di tahun ini, untuk itu pada kesempatan ini sebagai pimpinan Polda Sulut saya mengucapkan selamat atas kenaikan pangkat yang saudara raih sebagai salah satu wujud penghargaan atas prestasi kerja dan jerih payah yang telah saudara lakukan selama ini,” ujar Irjen Pol Nana Sudjana.

Kapolda mengatakan agar jangan berpuas diri dengan apa yang telah dimiliki, "pimpinan Polri sangat mengapresiasi setiap anggota Polri yang terus mengembangkan diri, dan memberikan diri yang tulus dalam melaksanakan tugas,” pesan Kapolda Sulut.

Upacara Korps Raport Kenaikan Pangkat ini juga dihadiri oleh Wakapolda Sulut Brigjen Pol Rudi Darmoko, para PJU Polda dan seluruh personel Polda Sulut yang mengalami kenaikan pangkat.

Baca juga: Otban VIII Manado Sosialisasi Keamanan Penerbangan dan Prokes ke Pengguna Jasa Bandara Samrat Manado

Baca juga: Steven Kandouw Beber Road Map RPJMD 2021-2026, Peningkatan SDM Paling Menonjol

Baca juga: Begini Kronologi Pembunuhan di Kali 2014, JP Pernah Jadi Pengedar Narkoba di Jakarta

Sumber: Tribun Manado
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved