Breaking News:

Vaksinasi Covid

Perempuan Muda Ini Tutup Mata saat Divaksin Covid-19

Ekspresi takut diperlihatkan seorang perempuan saat hendak diberi suntikan vaksinasi covid-19

Penulis: Christian_Wayongkere | Editor: David_Kusuma
Tribun manado / Christian Wayongkere
Pricilia Tutup Mata saat disuntik Vaksin Covid-19 

Manado, TRIBUNMANADO.CO.ID - Ekspresi takut diperlihatkan seorang perempuan saat hendak diberi suntikan vaksinasi covid-19 di Terminal Penumpang Pelabuhan Samudera Bitung, Sulawesi Utara, Rabu (29/6/2021).

Ada juga berbagai ekspresi lainnya, seperti santai, tutup mata, tidak tegang hingga bercanda sebelum divaksinasi covid-19.

Pelaksanaan vaksinasi ini adalah kegiatan serbuan vaksinasi Covid-19, dilaksanakan Lantamal VIII Manado, bekerjasama dengan Kantor kesyahbandaraan dan otoritas pelabuhan (KSOP) Bitung, PT Pelindo IV Persero Cabang Bitung, PT Pelni, Kantor Kesehatan Pelabuhan (KKP) Bitung, Polri, Pemerintah Kota Bitung dan insan maritim.

Pricilia warga satu di antara kelurahan di Kecamatan Maesa Kota Bitung, menjadi satu di antara sekian banyak yang di vaksin mengetahui pelaksanaan serbuan vaksinasi covid-19 dari media sosial.

Baca juga: Gubernur Olly Dondokambey Whatsaap Menteri Kelautan Perikanan, Datang di Sulut Bahas Ekspor

"Sebelum mengikuti vaksinasi covid 19, tadi malam tidur cukup. Pagi hari sebelum ke tempat vaksin sarapan. Setelah di vaksin dan menjalani observasi selama 30 menit tidak merasakan apa-apa, tidak sakit dan tidak ada keluhan," kata Pricilia.

Pricilia perempuan berambut panjang dan di cat, berharap pasca di vaksin hingga dosis kedua kekebalan tubuh bisa bertambah dan terhindar dari virus covid 19.

Pricilia juga berharap, masyarakat yang belum di vaksin untuk mau divaksin.

"Saya juga berterima kasih kepada TNI AL yang sudah menggelar vaksinasi ini. Ini vaksin dosis pertama yang saya ikut, dan akan kembali lagi sesuai dengan waktu yang di tentukan untuk menjalani vaksinasi covid 19 dosis kedua," tandasnya.

Warga lainnya, Fandi Kaloso warga lingkungan 2 Kelurahan Aertembaga setelah di vaksinasi covid-19 tidak merasakan apa-apa.

Seperti warga pada umunya, sebelum di vaksin tidur dan makan teratur. "Di vaksin itu bagus, supaya kita bisa terhindar dari virus corona dan kekebalan tubuh ada," kata Fandi Kaloso.

Halaman
12
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved