Breaking News:

Partai Nasdem

Partai Nasdem Kota Bitung Target Jawara Pemilu Serentak 2024

Partai Nasdem Kota Bitung mulai pasang kuda-kuda untuk menghadapi kontestasi pemilu serentak, pemilihan legislatif dan pemilihan kepala daerah 2024

Penulis: Christian_Wayongkere | Editor: David_Kusuma
Tribun manado / Christian Wayongkere
Maximiliaan Lomban dan Keegen Kojoh 

Manado, TRIBUNMANADO.CO.ID - Partai Nasdem Kota Bitung mulai pasang kuda-kuda untuk menghadapi kontestasi pemilu serentak, pemilihan legislatif dan pemilihan kepala daerah tahun 2024 nanti.

Meski belum secara gamblang seperti rivalnya PDI Perjuangan yang sudah menggadang-gadang sosok Puan Maharani sebagai Calon Presiden.

Partai Nasdem, memilih cara lain untuk menatap kontestasi itu, yakni menggelar Rapat Kerja Daerah (Rakerda) di Gedung Sinar Bahari Kota Bitung Provinsi Sulawesi Utara (Sulut), Senin (28/6/2021).

Menurut Keegen Matindas Kojoh ketua panitia pelaksana Rakerda Partai Nasdem Kota Bitung, rakerda yang dibuka secara resmi oleh kakak Maximiliaan Jonas Lomban yang juga ketua DPW Partai Nasdem Provinsi Sulut sebagai persiapan untuk penguatan struktur hingga tingkat kelurahan.

Baca juga: DAFTAR Tim Lolos ke Perempat Final Euro 2020, Kejutan Datang dari Swiss, Spanyol Kerja Keras

Sebutan kakak, merupakan sapaan jajaran partai Nasdem di tingkat DPP, DPW dan DPD.

"Untuk calon presiden dan calon gubernur, itu nanti akan dibicarakan pada rapat kerja daerah (rakerda) berikut," kata Keegen Kojoh.

Menurut Keegen Kojoh, pengutan struktur partai hingga tingkat kelurahan sebagai modal partai Nasdem menatap pertarunga pemilu serentak tahun 2024 baik legislatif dan kepala daerah.

Wakil ketua DPRD Bitung ini optimis, aura partai Nasdm masih ada di kota Bitung dibarengi dengan semangat seluruh pengurus di tingkat kecamatan, keluarahan, tingkat DPD, fraksi di DPRD Bitung dan Provinsi Sulut serta DPW.

Maximilian Jonas Lomban Ketua DPW Partai Nasdem Provinsi Sulut, melihat dari beberapa daerah yang dia keliling melaksanakan rapat kerja daerah (Rakerda), punya semangat untuk membesarkan partai karena partai yang ketua umumnya Surya Paloh didesain untuk jadi besar bukan jadi kecil.

Baca juga: Rivalitas Puan Maharani vs Ganjar Pranowo, Ini Analisa Ketua DPC PDIP Minut: Bisa Happy Ending

Ibarat buat rumah, saat ini partai Nasdem sudah punya pondasi untuk bertingkat-tingkat dan banyak kamar serta ruangannya.

Halaman
1234
Sumber: Tribun Manado
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved