Breaking News:

WKRI Cabang MRD Melonguane Bantu Pemkab Percepat Vaksinasi Covid-19

Gelar baksos bekerja sama dengan pemerintah daerah dalam hal ini Dinas Kesehatan Kabupaten Talaud

Penulis: Ivent Mamentiwalo | Editor: Charles Komaling
WKRI
WKRI Cabang Melonguane Kabupaten Talaud melaksanakan bakti sosial (baksos) percepatan vaksinasi, di Aula Pastoran Paroki Maria Ratu Damai Melonguane, Minggu  (27/6/2021). 

 TRIBUNMANADO.CO.ID, MANADO - Dalam rangka memperingati Perayaan HUT ke 97 Wanita Katolik Republik Indonesia ( WKRI) Cabang Maria Ratu Damai Melonguane Kabupaten Talaud, bekerja sama dengan Pemerintah Daerah dalam hal ini Dinas Kesehatan Kabupaten Talaud melaksanakan bakti sosial (baksos) percepatan vaksinasi yang dilaksanakan di Aula Pastoran Paroki Maria Ratu Damai Melonguane Talaud, Minggu (27/6/2021).

Ketua WKRI Cabang Maria Ratu Damai Melonguane Selni Papalapu ketika diwawancarai media ini mengatakan bahwa Kegiatan tersebut dilaksanakan dalam rangka Memperingati Perayaan Hut ke 97 Wanita Katolik Republik Indonesia ( WKRI) giat tersebut mengambil tema " Menjadi Wanita Katolik Mandiri, Berkekuatan Moral dan Sosial yang Handal.”

"Dalam rangka memperingati hut WKRI yang ke 97, maka kami WKRI Cabang Maria Ratu Damai Melonguane melaksanakan kegiatan baksos percepatan vaksinasi bagi seluruh lansia, warga masyarakat dan terlebih khusus untuk para anggota dan keluarga WKRI cabang Maria Ratu Damai Melonguane," kata Papalapu didampingi para pengurus.

Papalapu juga menambahkan, kegiatan ini juga untuk membantu program pemerintah pusat terlebih khusus Pemerintah Daerah Kabupaten Kepulauan Talaud.

“Membantu dalam kegiatan vaksinasi massal untuk masyarakat dan pelayanan publik agar masyarakat daerah ini bisa bebas dari virus Covid-19,” ujar Papalapu yang juga merupakan istri dari Sekda Kabupaten Kepulauan Talaud. (*)

Sumber: Tribun Manado
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved