Breaking News:

Berita Sitaro

HUT ke-75 Bhayangkara, Polres Kepulauan Sitaro Bagikan Bansos Kepada Warakawuri

Pembagian paket bansos digelar dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) ke-75 Bhayangkara serta Hari Kesatuan Gerak Bhayangkari (HKGB).

Penulis: Octavian Hermanses | Editor: Rizali Posumah
Dokumentasi Polsek Sitim
Penyerahan paket bansos oleh jajaran Polres Kepulauan Sitaro kepada para warakawuri. 

TRIBUNMANADO.CO.ID, Manado - Polres Kepulauan Siau Tagulandang Biaro (Sitaro) membagi-bagikan paket bantuan sosial kepada para warakawuri yang ada di wilayah Kecamatan Siau Timur (Sitim), Senin (28/6/2021).

Pembagian paket bansos itu digelar dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) ke-75 Bhayangkara serta Hari Kesatuan Gerak Bhayangkari (HKGB) ke-68 tahun.

Kapolres Kepulauan Sitaro AKBP Hansjen Ratag mengatakan, selain memperingati dua hajatan yang terkait dengan institusi kepolisian itu, pembagian paket bansos juga bertujuan untuk mepererat hubungan baik antara para Warakawuri dan anggota polri aktif.

"Semoga dengan bantuan sosial ini dapat membantu para penerima sekaligus bisa lebih meningkatkan hubungan baik di antara kami semua," kata Ratag.

Penyerahan paket bansos oleh jajaran Polres Kepulauan Sitaro kepada para warakawuri.
Penyerahan paket bansos oleh jajaran Polres Kepulauan Sitaro kepada para warakawuri. (Dokumentasi Polsek Sitim)

Sementara itu, Kapolsek Sitim AKP Tomi Oroh menerangkan, pembagian bansos meliputi tiga orang Warakawuri serta dua orang masyarakat yang mengalami sakit menahun.

Disamping itu, pada pekan lalu juga diserahkan paket bantuan kepada 20 orang penyandang disabilitas maupun masyarakat kurang mampu.

"Ini merupakan wujud kepedulian polri kepada masyarakat, khususnya mereka yang memiliki keterbelakangan mental dan fisik hingga yang kurang mampu," kata Oroh.

Turut hadir dalam penyerahan bansos tersebut antara lain para pejabat utama Polres Kepulauan Sitaro serta sejumlah Ibu Bhayangkari.

Terkait peringatan HUT ke-75 tahun Bhayangkara, sebelumnya Polres Kepulauan Sitaro juga menggelar kegiatan bakti sosial vaksinasi massal secara gratis bagi masyarakat.

Kegiatan hasil sinergitas Polri, TNI dan Pemkab Sitaro ini dilaksanakan dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) Bhayangkara ke-75 tahun.

Halaman
12
Sumber: Tribun Manado
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved