Breaking News:

Berita Talud

Bupati Talaud Elly Lasut Jadi Pembicara dalam Seminar Sehari Bedah Buku

Bupati Kabupaten Kepulauan Talaud Elly Engelbert Lasut menjadi pembicara dalam Seminar Sehari Bedah Buku

Penulis: Ivent Mamentiwalo | Editor: David_Kusuma
Humas Pemkab Talaud
Bupati Talaud Elly Lasut Jadi Pembicara dalam Seminar Sehari Bedah Buku 

Manado, TRIBUNMANADO.CO.ID - Bupati Kabupaten Kepulauan Talaud Elly Engelbert Lasut menjadi pembicara dalam Seminar Sehari Bedah Buku God Is Energy dengan tema, 'Pandangan Terhadap Manusia (tubuh, jiwa, dan roh) dari Perspektif Science Dan Teologi", bertempat di Aula Sekda Pemkab Talaud, Sabtu ( 28/6/2020).

Elly Lasut didampingi oleh Asisten Pemerintahan dan Kesra Daud Malensang serta Asisten Ekonomi dan Pembangunan Leida Dachlan

Bupati Kabupaten Talaud Elly Engelbert Lasut ketika diwawancarai koran ini mengenai kegiatan tersebut menerangkan, Kegiatan tersebut merupakan bagian dari pembinaan mental spiritual bagi para pendeta, tokoh-tokoh agama dan tokoh masyarakat.

"Kegiatan ini merupakan program yang sudah disusun lama, salah satu dengan bertatap muka dan diskusi bersama para pendeta, tokoh agama dan tokoh masyarakat. Semoga kegiatan ini bermanfaat menguatkan cara pandang dan hubungan sosial," kata Elly Lasut.

Baca juga: Kapolres Bolmong AKBP Nova Surentu Pantau Vaksinasi Covid-19 di Dumoga 

Bupati juga berharap, target dari kegiatan tersebut dapat meningkatkan toleransi antar umat beragama, menghilangkan cara - cara pandang yang radikal, sehingga persahabatan dan kedamain antar umat beragama menjadi bagian penting sehingga kabupaten Kepulauan Talaud semakin diberkati.

Kegiatan seminar sehari ini dihadiri oleh Pimpinan Gereja, pimpinan masjid, Tokoh Agama dan Tokoh masyarakat se Kabupaten Kepulauan Talaud. (Iv) 
 

Tentang Talaud

Talaud adalah salah satu kabupaten yang berada di Provinsi Sulawesi Utara, Indonesia, dan merupakan kepulauan paling Utara di Indonsia Timur.

Kabupaten yang beribukota Melonguane ini berbatasan dengan daerah Davao del Sur, Negara Filipina di sebelah Utara.

Luas laut Kabupaten Talaud sekitar 37.800 km² dan luas wilayah daratan 1.251,02 km².

Dari Melonguane ke Kota Manado berjarak 350 km, sekitar 14 jam perjalanan lewat laut dan 1 jam lebih perjalanan dengan pesawat.

Terdapat tiga pulau utama di Kabupaten Kepulauan Talaud, yaitu Pulau Karakelang, Pulau Salibabu, dan Pulau Kabaruan.

Saat ini Kabupaten Talaud dipimpin oleh Bupati Elly Engelbert Lasut atau Elly Lasut dan Wakil Bupati Moktar Arunde Parapaga

Baca juga: Sosok Vin Diesel, Pemeran Dom Toretto yang Juga Sutradara Fast and Furious 9

Sumber: Tribun Manado
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

Tribun JualBeli
© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved