Breaking News:

Penanganan Covid

1.443 Warga Ikut Kegiatan Vaksinasi Massal Polres Bolmut

Kapolres Bolmong Utara mengatakan pada kegiatan ini pihaknya menyediakan Vaksin Sinovac sebanyak 226 vial

Penulis: Finneke Wolajan | Editor: Finneke Wolajan
tribunmanado.co.id/Mejer Lumantow
Pelaksanaan kegiatan vaksinasi covid-19 oleh Polres Bolmut dalam rangka menyambut HUT Bhayangkara ke 75, di lokasi Kantor Kecamatan Bolangitang Timur, Kabupaten Bolmut. 

TRIBUNMANADO.CO.ID - Sebanyak 1.443 warga ikut dalam kegiatan vaksinasi massal Polres Bolmut

Kegiatan ini dalam rangka menyambut Hari Bhayangkara ke-75, dimulai dari Pukul 08.00 Wita hingga 18.00 Wita ini mendapat antusias dari warga, pada Sabtu (26/6/2021).

Kapolres Bolmong Utara AKBP Wahyu Purwidiarso mengatakan, tujuan dari pelaksanaan kegiatan vaksinasi covid-19 untuk mendukung program Pemeritah terkait percepatan vaksinasi covid-19 untuk masyarakat sehat dan pemulihan ekonomi nasional menuju Indonesia maju.

“Pada kegiatan ini warga berbondong-bondong ke tempat pelayanan vaksinasi massal. Warga yang mendaftar untuk di vaksin tahap pertama telah melewati proses pendaftaran dan pemeriksaan kesehatan,” ujar AKBP Wahyu.

Pada kegiatan ini Polres Bolmong Utara melibatkan 12 Puskesmas bersama para vaksinator masing-masing.

Lebih lanjut, Kapolres Bolmong Utara mengatakan pada kegiatan ini pihaknya menyediakan Vaksin Sinovac sebanyak 226 vial.

Adapun hasil keseluruhan pelaksanaan vaksinasi Polres Bolmong Utara pada Sabtu, 26 Juni 2021, jumlah yang discreening adalah sebanyak 1.522 orang, sedangkan jumlah yang vaksin sebanyak 1.443 orang.

Beraktivitas sehari-hari, ingat pesan ibu, ingat 3M!

Memakai masker dengan benar

Menjaga jarak dan hindari kerumunan, karena di antara kita bisa jadi ada yang terinfeksi Covid-19 namun merupakan orang yang tidak menunjukkan gejala

Mencuci tangan pakai sabun dengan rutin terutama sesudah menyentuh permukaan benda dan sebelum menyentuh bagian mata, hidung, dan mulut. Sabun dapat membunuh virus penyebab Covid-19.

Selain 3M, dukung juga upaya pemerintah untuk melakukan 3T (testing, tracing, treatment), serta siap divaksinasi saat vaksin siap!

Sumber: Tribun Manado
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved