Breaking News:

PON Papua

Miky Wenur, Tokoh Perempuan Tomohon yang Bakal Pimpin Cabor Menembak Kontingen Sulut di PON Papua

Miky Junita Linda Wenur yang juga merupakan Ketua Perbakin ditunjuk menjadi Manager Cabor Menembak Kontingen Sulawesi Utara di PON XX Papua.

Penulis: Hesly Marentek | Editor: Rizali Posumah
Istimewa/ARP
Ketua Umum Perbakin Sulawesi Utara Brigjen TNI Prince Meyer Putong saat menyerahkan surat mandat kepada Ketua Perbakin Tomohon Miky Junita Linda Wenur, Sabtu (26/5/2021). 

TRIBUNMANADO.CO.ID, Manado --- Miky Junita Linda Wenur yang juga merupakan Ketua Persatuan Menembak Indonesia (Perbakin) ditunjuk menjadi Manager Cabang Olahraga (Cabor) Menembak Kontingen Sulawesi Utara pada ajang PON XX Papua.

Ini menyusul Surat mandat yang diserahkan oleh Ketua Umum Perbakin Sulawesi Utara Brigjen TNI Prince Meyer Putong disela Kejuaraan Menembak HUT ke-75 Bhayangkara di Lapangan Tembak Kelurahan Walian, Kecamatan Tomohon Tengah, Sabtu (26/6/2021) sore.

Brigjen TNI Meyer Putong menyatakan bahwa kepercayaan diberikan kepada Ketua Perbakin Kota Tomohon tersebut karena dinilai memiliki kapasitas mumpuni dalam mengelola kontingen Sulut.

"Tentunya mempersiapkan atlet secara baik untuk berprestasi di ajang nasional yang akan dilaksanakan di Provinsi Papua," sebut Danrem 131/Santiago ini.  

Untuk itu, aas kepercayaan tersebut, Ketua Perbakin Kota Tomohon Miky Junita Linda Wenur menyatakan siap menyukseskan keikutsertaan atlet-atlet Cabor Menembak kontingen Sulawesi Utara di PON XX Papua yang akan digelar Oktober 2021.

Ketua Umum Perbakin Sulawesi Utara Brigjen TNI Prince Meyer Putong saat menyerahkan surat mandat kepada Ketua Perbakin Tomohon Miky Junita Linda Wenur, Sabtu (26/5/2021).
Ketua Umum Perbakin Sulawesi Utara Brigjen TNI Prince Meyer Putong saat menyerahkan surat mandat kepada Ketua Perbakin Tomohon Miky Junita Linda Wenur, Sabtu (26/5/2021). (Istimewa/ARP)

"Tentunya saya tidak akan berjanji. Tapi optimis Cabor Menembak dapat memberikan medali bagi Provinsi Sulawesi Utara. Minimal dua medali," kata sosok yang akrab disapa MJLW ini.

Dia pun berharap seluruh komponen yang akan terlibat dalam Pekan Olahraga Nasional nanti sama-sama berkomitmen. Baik pengurus, pelatih, maupun para atlet. 

"Kita bekerja keras, latihan sungguh-sungguh, dan berkomitmen memberikan yang terbaik bagi Bumi Nyiur Melambai," tandasnya. (hem)

Tentang Tomohon

Tomohon adalah salah satu kota di Provinsi Sulawesi Utara, Indonesia.

Halaman
12
Sumber: Tribun Manado
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved