Breaking News:

TRIBUN BAKU DAPA

Jolene Marie Ungkap Kesibukan Selesaikan Majalah The Governor Indonesia di Tribun Baku Dapa

Wanita cantik bernama lengkap Jolene Marie Cholock-Rotinsulu mengungkapkan kesibukannya saat ini

Penulis: Aswin_Lumintang | Editor: Aswin_Lumintang
tribun manado/ronald moha
TRIBUN BAKU DAPA - Jolene Marie Cholock-Rotinsulu saat berbincang-bincang di Tribun Baku Dapa Spesial Kawanua yang dipandu Aswin Lumintang, Jurnalis Tribun Manado 

MANADO, TRIBUN MANADO.CO.ID - Wanita cantik bernama lengkap Jolene Marie Cholock-Rotinsulu mengungkapkan kesibukannya saat ini menyelesaikan Majalah The Governor Indonesia.

Jolene, wanita cantik berdarah Manado Amerika ini mengatakan, menjadi jurnalis saat ini merupakan satu profesi yang membanggakan. ''Saat ini lagi pandemi Covid-19 sehingga banyak orang yang menghabiskan waktu di rumah. Jadi media baik online, cetak, televisi, radio dan medsos menjadi sarana yang menghibur, '' ujarnya dalam bincang-bincang kepada Merdy Melan Rumintjap, CEO, IGW Indonesia di acara Tribun Baku Dapa Spesial Kawanua yang dipandu Aswin Lumintang, Jurnalis Tribun Manado, Jumat (25/06/2021).

Jolene Marie Cholock-Rotinsulu saat berbincang-bincang di Tribun Baku Dapa
Jolene Marie Cholock-Rotinsulu saat berbincang-bincang di Tribun Baku Dapa (tribun manado/ronald moha)

Runner up Putri Indonesia 2019 ini menyatakan, dirinya saat ini sedang merampungkan Majalah The Governor Indonesia. ''Isinya bagaimana 34 gubernur di Indonesia menjalankan pemerintahannya di daerah masing-masing, '' ujarnya di Talk Show Jolene with The Governor Indonesia.

Jolene yang juga merupakan bintang iklan menyatakan, saat ini lebih banyak beraktifitas di dalam rumah. ''Ya, Jakarta kondisinya lagi tidak terlalu baik, saudara saya terkena Covid. Untung kondisinya sudah mulai membaik. Tetapi, sekali lagi keadaan ini membuat kita semua harus berhati-hati agar tidak terpapar Covid, '' ujar peraih Putri Lingkungan di ajang kontes Putri Indonesia tersebut.

Dalam perbincangan ini Jolene juga sempat menyentil beberapa kesibukan lainnya.

Dia juga menyatakan sebenarnya merupakan seorang yang menyukai kegiatan out door. ''Ya, saya menyukai lingkungan. Menyukai kegiatan out door lah, '' ujarnya.

Jolene juga menyatakan bahwa dia merupakan bagian dari keluarga besar kawanua. ''Kita orang Manado asli doe. Masih tau bicara Manado, '' ujarnya dengan dialeg Manado.

Dia mengaku, saat kecil banyak menghabiskan waktu di sekitar Karombasan, Manado, kemudian Palu dan Jakarta. ''Ya, masa kecil hingga remaja saya sebenarnya banyak di tiga kota ini, '' ujarnya

Dia juga menyatakan, sewaktu mengikuti kontes putri Indonesia dengan memakai pakaian adat Minahasa. ''Waktu itu saya memakai pakain perang Minahasa, Kabasaran, '' ujarnya.

Tak hanya itu, dalam menjalankan tugas dan tanggungjawab sebagai runner up Putri Indonesia dan Putri Lingkungan, dia sering memakai pakaian batik. ''Ya saya memakai batik, yang ada unsur kedaerahan. Itu bagian dari cara saya memperkenalkan ciri khas daerah, '' ujarnya

Saat ditanya apakah kedepan tertarik di bidang politik, Jolene secara diplomatis mengatakan politik merupakan sesuatu yang menarik dan menyenangkan. ''Tetapi saya belum berpikir ke arah situ, '' ujarnya.

Baginya politik bukan sesuatu yang perlu ditakuti.

Ketika ditanya soal pacar dan apakah sudah berpikir ke jenjang pernikahan. Dia menyatakan, masih fokus dengan berbagai kesibukannya saat ini.

'' Kita tahu kan menikah itu tidak gampang. Saya masih ingin berkarier, ingin bebas dan belum mau terikat, '' ujarnya meyakinkan.

Meski begitu, dia tak menampik bahwa sudah memiliki pacar. ''Untungnya dia memahami keinginan dan kesibukan saya saat ini, '' ujarnya lagi.

Sumber: Tribun Manado
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved