Breaking News:

Kabar Seleb

Sempat Disemprot Jerinx SID Soal Covid-19, Tompi: Gak Ada Gunanya Kita Berantem

Dokter sekaligus musisi, Tompi, merespons soal Jerinx SID yang belakangan dikabarkan emosi terhadapnya.

Penulis: Shity Nurjanah | Editor: Aldi Ponge
Instagram@dr_tompi
Tompi 

TRIBUNMANADO.CO.ID -  Dokter sekaligus musisi, Tompi, merespons soal Jerinx SID yang belakangan dikabarkan emosi terhadapnya soal pernyataannya soal Covid-19.

Sebelumnya, musikus Jerinx SID meluapkan kekesalannya kepada Tompi dengan mengunggah cuplikan video Tompi saat menjadi bintang tamu di podcast Deddy Corbuzier pada lima bulan lalu.

Menangapi soal kekesalan Jerinx terhadapnya, Tompi mengatakan, tidak ada gunanya Ia bertengkar dengan Jerinx.

Hal itu disampaikan Tompi melalui video yang diunggah di Instagram pribadinya sehari yang lalu.


(FOTO: Tompi (Instagram@dr_tompi)

Tompi mengatakan, bahwa tidak ada gunanya bertengkar.

"Ini buat bung Jerinx dan teman-teman gitu ya, gak ada gunanya kita berantem, sumpah gak ada gunanya kita berantem, buat saya gak ada gunanya, buat Anda juga gak ada gunannya, cuma nyenengin ego doang," ucap pria kelahiran Kota Lhokseumawe, Aceh, 22 September 1978.

Pemilik nama lengkap Teuku Adifitrian mengatakan, semua orang merasakan tidak enaknya wabah Covid-19 yang melanda negeri ini. Yang tak hanya dirasakan di Bali juga dirasakan oleh semua kota yang ada di indonesia.

"Gak ada gunanya kita berantem, kita sama-sama orang yang ngerasain gak enaknya si wabah ini gitu, Bali jadi gak bisa ngapa-ngapain, gak cuma Bali semua kota juga begitu, semua juga ngerasain hal yang sama," ucapnya.

Lanjutnya, masalahnya kalau tidak diselesaikan juga tidak akan selesai, jadi tidak ada gunanya kelompok yang menantang untuk mendatangi rumah sakit untuk membuktikan adanya virus Covid-19. Sebab kalau ada yang mati lantaran Covid-19 tidak ada yang akan sennag.

Halaman
123
Sumber: Tribun Manado
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved