Breaking News:

Berita Seleb

Masih Ingat Intan RJ? Lama Tak Terdengar, Trauma Sang Suami Meninggal dan Kini Rutin ke Dokter Jiwa

Tangisan dan kesedihan menjadi warna ketika Intan menjalani kehidupan sebagai ibu dan ayah untuk kedua anaknya, pasca sang suami meninggal dunia

Editor: Finneke Wolajan
Instagram @intanrj22
Intan RJ dan mendiang suaminya 

TRIBUNMANADO.CO.ID - Masih ingat Intan RJ ? Dulu sering wara-wiri di televisi, kariernya kini redup. Begini kabar intan rj sekarang

Intan RJ juga yang suaminya Wahyu Indra Utama, meninggal dunia, bukan hanya meninggalkan luka di hati, tetapi juga membuatnya sangat terpuruk.

Intan RJ bahkan sampai harus konsultasi ke dokter jiwa.

Pelantun 'Cintaku Padamu' ini menyadari dan berjuang untuk bangkit dari kesedihan dan trauma.

"Sambil syuting aku konsul ke dokter jiwa dan psikolog karena aku susah ngebedain antara hal nyata dan mimpi. Terutama pas almarhum datang," tuturnya.

Intan RJ 3 Jam di Makam Suami, Hanya Curhat dan Menangis, Sempat Merasa Dirinya Tak Waras
Intan RJ (Instagram Intan RJ)

"Tujuannya itu untuk bisa membedakan alam nyata dan mimpi. Setelah konsultasi dan berobat, alhamdulillah bisa," tambahnya.

Intan RJ bersyukur sudah bisa bangkit dari trauma. Ia menegaskan badai kehidupannya sudah berlalu, karena ia harus menjalani kehidupan kedepannya bersama anak-anak.

"Alhamdulillah semua sudah bisa diatasin. Marena mau aku ke dokter mana pun balik lagi yang harus ngebangkitin semua aku. Caranya nadi aku self healing dan alhamdulillah udah bisa," ujar Intan RJ.

Sejak sang suami, Wahyu Indra Utama meninggal dunia Maret 2020 lalu, Intan RJ baru mulai berani menerima tawaran syuting.

Halaman
123
Sumber: Tribunnews
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved