Breaking News:

Kecelakaan Lalu Lintas

Kecelakaan Maut Tadi Pagi Pukul 10.00 WIB, Ibu Tewas Tertimpa Tiang Listrik, Korban Mau Ambil Rapot

Terjadi kecelakaan maut di Jalan Ki Marogan, Kelurahan Kemas Rindo, Kecamatan Kertapati, Palembang, Sumatera Selatan pada hari ini Jumat pagi.

Editor: Dewangga Ardhiananta
Istimewa
Ilustrasi kecelakaan 

TRIBUNMANADO.CO.ID - Terjadi kecelakaan maut di Jalan Ki Marogan, Kelurahan Kemas Rindo, Kecamatan Kertapati, Palembang, Sumatera Selatan pada hari ini Jumat pagi.

Kecelakaan itu melibatkan kendaraan truk dengan sepeda motor.

Kecelakaan maut tersebut mengakibatkan seorang ibu meninggal dunia.

Baca juga: Istri Tewas Mengenaskan Dibakar Suami Anggota Polisi, Penyebabnya Diduga karena Masalah Ekonomi

Baca juga: Prakiraan Cuaca Besok Sabtu 26 Juni 2021, Info Terkini BMKG untuk 33 Kota di Indonesia

Baca juga: Gempa Bumi Siang Ini Jumat 25 Juni 2021, Berikut Ini Info BMKG Titik Lokasi dan Magnitudonya

Foto: Ari, anak dari Marwati mengalami luka parah setelah tertimpa listrik yang roboh setelah ditabrak truk di Jl Faqih Usman, Simpang Sungki Palembang, Jumat (25/6/2021). Marwati korban tewas pada kecelakaan tertimpa tiang listrik roboh. (TRIBUN SUMSEL/MELISA WULANDARI)

Malang dialami Marwati (45) dan anaknya Ari Afriansyah (30) warga Jalan Faqih Usman Lorong Hijrah RT 18, Simpang Sungki Kelurahan 1 Ulu Kecamatan Seberang Ulu I Palembang.

Ibu dan anak ini mengalami kecelakaan lalu lintas (lalin) saat mengendarai sepeda motornya di Jalan Ki Marogan Kelurahan Kemas Rindo Kecamatan Kertapati Palembang, Jumat (25/6/2021) sekira pukul 10.00.

Keduanya tertimpa tiang listrik yang ada di pinggir jalan, setelah tiang listrik tersebut ditabrak oleh mobil dump truk dengan nomor polisi (nopol) BG 8258 IC.

Akibat tertimpa tiang listrik, Marwati (45) meninggal dunia sekira pada pukul 12.45 dan anaknya Ari Afriansyah (30) mengalami luka parah.

Untuk sepeda motor Honda Beat BG 6946 ACR yang dikendarai Ari dan Marwati sampai terpental di aspal ketika ditabrak oleh dump truk berwarna jingga.

Halaman
123
Sumber: Tribun Sumsel
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved