Breaking News:

Berita Sulut

Dinas Kominfo Gelar Media Gathering, Pers Liputan Kantor Gubernur Kumpul di Rumah Alam

Dinas Komunikasi Informatika Persandian dan Statistik Daerah Provinsi Sulut menggelar Media Gathering Layanan Hubungan Media

Penulis: Ryo_Noor | Editor: David_Kusuma
Tribun manado / Ryo Noor
Dinas Komunikasi Informatika Persandian dan Statistik Daerah Provinsi Sulut menggelar Media Gathering Layanan Hubungan Media bertempat di Rumah Alam Manado, Jumat (25/06/2021). 

TRIBUNMANADO.CO.ID, Manado - Dinas Komunikasi Informatika Persandian dan Statistik Daerah Provinsi Sulut menggelar Media Gathering Layanan Hubungan Media bertempat di Rumah Alam Manado, Jumat (25/06/2021).

Kegiatan yang dihadiri insan pers yang biasa  liputan di Kantor Gubernur Sulut.

Kepala Dinas Kominfo Sulut Christian Talumepa yang diwakili Kepala Bidang Informasi dan Komunikasi Publik, Dra Ivonne Kawatu.

Kawatu mengatakan, tujuan dilaksanakan kegiatan Media Gathering untuk memotivasi para wartawan agar informasi yang disajikan berbobot.

Baca juga: Depri Pontoh - Madzhabullah Ali Duet Pimpin PPP Sulut, Tinggal Tunggu SK DPP

Ia pun mengapresiasi kepada semua pihak hingga kegiatan media gathering ini bisa terlaksana, meski dalam suasana pandemi, namun hubungan antara pemerintah dan Media tetap berjalan dengan mengikuti protokol kesehatan yang berlaku.

Media Gathering ini juga memperkuat layanan media dengan pemerintah.

Dalam hubungan kerjasama terkait tayangan pemberitaan dapat berjalan baik dan harmonis.

Ia juga mengatakan, Pemprov Sulut menyadari pentingnya peran pers dalam menjalankan roda pemerintahan dan pembangunan, terkait pengambilan kebijakan untuk menjadikan Sulut makin hebat.

Untuk itu, wartawan sebagai garis depan mitra pemerintah dalam penyajian informasi yang berbobot, maka sangat dibutuhkan insan pers yang cerdas dewasa ini.

Diketahui, pembukaan kegiatan ini dihadiri jajaran Diskominfo Sulut, narasumber Voucke Lontaan Ketua PWI Sulut dan Andre Mongdong. (ryo)

Baca juga: Pamer Foto Pernikahan, Ingrid Kansil Tulis Kalimat Romantis Untuk Syarief Hasan

Baca juga: INFO BMKG Hari Ini 25 Juni 2021: 22 Kota di Indonesia Potensi Hujan, Termasuk Jakarta dan Bandung

 
 

Sumber: Tribun Manado
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved