Breaking News:

Vaksinasi Covid

Ikuti Arahan Khusus Wali Kota Manado Andrei Angouw, Ratusan Karyawan Aprindo Divaksinasi

Karyawan yang tergabung dalam Asosiasi Pengusaha Ritel Indonesia (Aprindo) mengikuti vaksinasi massal, Rabu (23/6/2021)

Editor: Rizali Posumah
Aprindo
Karyawan yang tergabung dalam Asosiasi Pengusaha Ritel Indonesia (Aprindo) mengikuti vaksinasi massal, Rabu (23/6/2021). 

TRIBUNMANADO.CO.ID, Manado - Ratusan karyawan yang tergabung dalam Asosiasi Pengusaha Ritel Indonesia (Aprindo) mengikuti vaksinasi massal, Rabu (23/6/2021), di FreshMart Lifestyle Market Paniki, Kota Manado.

Vaksinasi massal ini dilakukan berdasarkan arahan khusus Wali Kota Manado Andrei Angouw kepada Pengurus DPD Aprindo Sulut dan DPC Aprindo Manado.

Arahan ini kemudian ditindak lanjuti dengan Rakor bersama Aprindo yang dipimpin Asisten 1 Drs Hari Saptono dan Kadis PMPTSP Jimmy CE Rotinsulu SE.

Pada kegiatan ini sekitar 400 orang karyawan/i/SPG/SPB dari FreshMart, Indomaret, Transmart, SmartStore, Excelso, Laris Manis Utama, pemasok barang, tenant dan customer umum terjaring dan melakukan Vaksinasi.

Karyawan yang tergabung dalam Asosiasi Pengusaha Ritel Indonesia (Aprindo) mengikuti vaksinasi massal, Rabu (23/6/2021)
Karyawan yang tergabung dalam Asosiasi Pengusaha Ritel Indonesia (Aprindo) mengikuti vaksinasi massal, Rabu (23/6/2021) (Aprindo)

Aprindo sebagai komunitas dari asosiasi pengusaha menyambut positif dan aktif mendukung program pemerintahan Manado Hebat dibawa kepemimpinan AARS khususnya implementasi visi/misi untuk kemajuan dan kesejahteraan masyarakat Manado terlebih khusus dalam meminimalisir penyebaran Virus Covid 19 bagi pelayan publik.

"Untuk memotivasi peserta vaksin akan arti pentingnya vaksinasi, kegiatan ini diselingi dengan doorprize voucher blanja jutaan rupiah dari beberapa sponsor," ujar Lilly Kalesaran (HRDM FreshMart) didampingi Pandu Azaria Ginsel (HRDM Indomaret),
Johan Lapian (GA/LPM FreshMart), Altiano Umbas (SM FreshMart Lifestyle Market Paniki).

Kegiatan ini dipantau langsung oleh Ketua DPD Aprindo Sulut Andy Sumual (CEO FreshMart), Sekretaris DPD Aprindo Sulut Robert Najoan, Asisten 1 Drs Hari Saptono, Kadis PMPTSP Jimmy CE Rotinsulu, SE, MSi dan Kabid, Kadis Perindag Hendrik Warokka, S.Pd, DEA, Kadis Kesehatan cq. Kepala Bidang Pencegahan dan Pengendalian Penyakit dr. Joy Marthen Alexander Zeekeon, Camat Mapanget dan Lurah Paniki. (Kel)

Tentang Manado

Kota Manado adalah Ibukota Provinsi Sulawesi Utara, Indonesia, dan merupakan kota terbesar kedua di Pulau Sulawesi

Kota Manado berbatasan dengan Kabupaten Minahasa dan Minahasa Utara.

Halaman
12
Sumber: Tribun Manado
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved