Breaking News:

Vaksinasi Covid

Bank KMC Manado Fasilitasi Kegiatan Vaksinasi Covid-19 Kepada Karyawan dan Keluarga

Upaya menimalisir penularan Virus Covid-19 di lingkungan kantor terus dilakukankan oleh Manajemen Bank KMC Manado

Editor: David_Kusuma
Dokumentasi Bank KMC Manado
Peserta Vaksinasi Mulai dari Direktur Utama, Ibu Yenny (Saat Disuntik Vaksin) Direktur Operasional, Ibu Satika Tuage (Sedang Ditensi Sebelum Vaksin), dan Perwakilan Karyawan, Bpk Rico Awalong (Sedang Divaksin) 

TRIBUNMANADO.CO.ID, Manado – Upaya menimalisir penularan Virus Covid-19 di lingkungan kantor terus dilakukankan oleh Manajemen Bank KMC Manado.

Berkenaan dengan hal tersebut, seluruh karyawan, komisaris, direktur dan keluarga telah menerima vaksinasi dari 25 Mei untuk tahap pertama dan 22 Juni untuk tahap kedua bertempat di Kantor Bank KMC Manado.

Pelaksanaan kegiatan vaksinasi merupakan perwujudan terhadap komitmen atas layanan prima kepada nasabah dan masyarakat serta bakti kepada negeri.

Terselenggaranya kegiatan vaksinasi ini atas kekerja sama dengan Dinas Kesehatan (Dinkes) Kota Manado dan Puskesmas Teling Atas.

Security Bank KMC Manado menunjukkan kartu Vaksinasi dan Petugas Puskesmas Covid-19 foto bersama
Security Bank KMC Manado menunjukkan kartu Vaksinasi dan Petugas Puskesmas Covid-19 foto bersama (Dokumentasi Bank KMC Manado)

Direktur Operasional Bank KMC Manado Sartika Tuage menyampaikan, insan Perbankan adalah Pelayan Publik yang sering berinteraksi dengan masyarakat dan memiliki tingkat mobilitias cukup tinggi, dengan adanya vaksinasi untuk seluruh jajaran mulai dari top management hingga pekerja Bank KMC Manado, diharapkan dapat menumbuhkan percaya diri dalam melaksanakan tugasnya masing-masing.

Pada kesempatan itu pula Sartika menyampaikan Pelaksanaan kegiatan vaksinasi merupakan program Corporate Social Responsibility (CSR) Bank KMC Manado untuk tahun 2021.

Bank KMC Manado mendukung penuh program vaksinasi Covid-19.

Dengan memfasilitasi lapisan masyarakat yang dapat kami jangkau untuk divaksin, yaitu pekerja dan keluarga pekerja Bank KMC Manado. "Kami juga turut serta memberikan sosialisasi kepada masyarakat melalui platform sosial media kami, terkait pentingnya vaksinasi Covid-19 yang dilaksanakan oleh pemerintah hal ini untuk mewujudkan Herd Immunity agar dapat mendorong produktifitas guna berpartisipasi dalam pemulihan Ekomomi Sulawesi Utara,” imbuh Sartika.

Dengan terlaksananya keseluruhan vaksnasi di lingkungan kantor Bank KMC Manado, masih terus mengkampanyakan kedisiplinan protokol kesehatan dalam kegiatan operasional serta pelayanannya sehari-hari dalam mencegah dan meminimalisir penularan virus Covid-19. (Adv)

Baca juga: Rumah Makan Kembali Dibuka di New Normal, Anton: Jualan Daging Ayam Kembali Normal

Baca juga: Puluhan Pelaku Usaha di Bolsel Ikuti Pelatihan Kewirausahaan dari Disperindagkop 

Sumber: Tribun Manado
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved