Breaking News:

Komunitas

Para Atlet Skateboard di Kota Bitung Merindukan Fasilitas Olahraga Skatepark

Puluhan atlet dan pecinta olahraga skateboard berkumpul di Miniatur Menara Eifel Kota Bitung, tepatnya di Jalan Sam Ratulangi, Senin 21 Juni 2021. 

Penulis: Kharisma Kurama | Editor: Rizali Posumah
tribunmanado.co.id/Kharisma Kurama
Puluhan atlet dan pecinta olahraga skateboard berkumpul di Miniatur Menara Eifel Kota Bitung, tepatnya di Jalan Sam Ratulangi, Senin 21 Juni 2021.  

TRIBUNMANADO.CO.ID, ManadoPuluhan atlet dan pecinta olahraga skateboard berkumpul di Miniatur Menara Eifel Kota Bitung, tepatnya di Jalan Sam Ratulangi, Senin 21 Juni 2021. 

Kedatangan mereka di tempat itu dalam rangka memperingati hari skateboard sedunia, sekaligus menyuarakan aspirasi mereka yang ditujukan kepada DPRD dan Pemerintah Kota Bitung

Mereka berharap pemerintah di Kota Bitung bisa merealisasikan apa yang telah mereka impikan sejak lama, yaitu Skatepark sebagai sarana latihan skateboard.

Hal ini sebagaimana yang dikatakan oleh Brian Onibala, salah seorang atlet skateboard.

“Kami sudah berupaya dari dulu, mulai menemui pihak DPRD sampai pihak eksekutif, tapi sampai hari ini belum juga ada realisasi,” ucapnya.

Ia berharap, pada kepemimpinan Walikota Bitung Maurits Mantiri ini, harapan mereka bisa segera terwujud.

“Kami tau Pak Maurits itu sangat peduli dengan pemuda dan dunia olahraga. Semoga harapan kami ini bisa segera terwujud,” paparnya.

Hal senada juga disampaikan Frandy Rares.

Ia menceritakan lika liku perjuangan para atlet potensial itu untuk latihan.

“Kadang kami diusir, alat yang kami buat juga kerap dirusak orang. Terbaru, saat latihan di Dinas Pemuda dan Olahraga, kami juga diusir. Kami harap keluhan ini bisa sampai ke telinga Pak Walikota dan Wakil Walikota Bitung,” jelasnya.

Halaman
12
Sumber: Tribun Manado
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved