Breaking News:

Berita Sulut

IFBEC DPD SulutGo dan PHRI Sulut Suport KEK Likupang dan Pariwisata di Sulawesi Utara

Indonesian Food & Beverage Executive Association ( IFBEC) dan Perhimpunan Hotel dan Restoran Indonesia (PHRI ) melakukan pertemuan di rooftop Luwansa.

Editor: Rizali Posumah
IFBEC DPD SULUT GO
Indonesian Food & Beverage Executive Association ( IFBEC) dan Perhimpunan Hotel dan Restoran Indonesia (PHRI ) melakukan pertemuan di rooftop Luwansa hotel Manado. 

TRIBUNMANADO.CO.ID, Manado - Indonesian Food & Beverage Executive Association ( IFBEC) dan Perhimpunan Hotel dan Restoran Indonesia (PHRI ) melakukan pertemuan di rooftop Luwansa hotel Manado.

Pada pertemuan ini turun hadir pengurus dan anggota IFBEC, ketua PHRI Nikho Lieke yang turut diundang dalam pertemuan ini.

Dalam sambutannya beliau mengatakan Insan IFBEC harus kreatif alam menghadapi masa seperti sekarang ini.

"Kita senantiasa harus kreatif dan gesit, karena jika tidak demikian maka akan sulit untuk bersaing di masa seperti sekarang ini", kata Nikho.

Sementara Staf Khusus Gubernur Sulut Bidang Pariwisata Dino Gobel yang juga turut menghadiri undangan dari Pengurus IFBEC menyampaikan salam dari Gubernur Sulawesi Utara (Sulut) Olly Dondokambey. 

Indonesian Food & Beverage Executive Association ( IFBEC) dan Perhimpunan Hotel dan Restoran Indonesia (PHRI ) melakukan pertemuan di rooftop Luwansa hotel Manado.
Indonesian Food & Beverage Executive Association ( IFBEC) dan Perhimpunan Hotel dan Restoran Indonesia (PHRI ) melakukan pertemuan di rooftop Luwansa hotel Manado. (IFBEC DPD SULUT GO)

"Gubernur Sulawesi utara Olly Dondokambey menyampaikan salam hangat kepada pengurus dan anggota IFBEC dan juga kepada insan hotelier," ucapnya. 

Ia mengatakan, pemerintah Sulut di bawah kepemimpinan Gubernur Olly Dondokambey sangat mengapresiasi insan hotelier di Sulawesi Utara saat ini dalam menghadapi masa pendemi.

"Terus kreatif dan komitmen dalam hal mempertahankan dan memberikan pelayanan terbaik kepada pengunjung dan tamu hotel di Sulawesi utara," terangnya. 

Dino Gobel juga mengajak segenap pengurus dan anggota komunitas food and Beverages atau IFBEC Sulut dan Gorontalo untuk bersama majukan pengembangan Likupang sebagai destinasi super prioritas (DSP) Indonesia.

Hal ini disampaikan Gobel dalam acara meet and great IFBEC Sulut di rooftop Luwansa.

Halaman
12
Sumber: Tribun Manado
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved