Breaking News:

Berita Mitra

Berpotensi Akibatkan Kecelakaan Lalu Lintas, Warga Keluhkan Lubang Besar di Jalan Gunung Potong

Pengguna jalan raya Bolmong - Minahasa mengeluh. Hal itu dipicu rusaknya sejumlah jalan raya di Kabupaten Minahasa Tenggara (Mitra).

Penulis: Kharisma Kurama | Editor: Rizali Posumah
tribunmanado.co.id/Kharisma Kurama
Kondisi jalan di Gunung Potong yang berlubang 

TRIBUNMANADO.CO.ID, Manado - Pengguna jalan raya Bolmong - Minahasa mengeluh. Hal itu dipicu rusaknya sejumlah jalan raya di Kabupaten Minahasa Tenggara (Mitra).

Salah satunya di sekitar Gunung Potong.

Terpantau media ini, terdapat lubang yang cukup besar dan dalam yang berpotensi mengakibatkan kecelakaan lalu lintas.

Mega Pantow, salah satu pengguna jalan yang lewat mengatakan, saat melewati jalan tersebut, dirinya hampir mengalami kecelekaan.

"Kalau dilihat memang sepele, tapi bagi kami yang jarang melewati jalur ini, tentu ini sangat berbahaya," ucap penggunaan jalan yang melintas di wilayah tersebut dengan tujuan Bolaang Mongondow Timur (Boltim).

Kondisi jalan di Gunung Potong yang berlubang
Kondisi jalan di Gunung Potong yang berlubang (tribunmanado.co.id/Kharisma Kurama)

Hal senada dikatakan Agus Punusingon. Warga Ratahan ini mengaku beberapa kali hampir kecelakaan saat melewati jalan itu.

"Saya sudah menghindar, tapi mungkin karena pengguna lain masih belum tau, jadi saat mereka mau menghindar, justru menyasar kami," ucapnya.

Dirinya berharap, pemerintah baik pusat maupun daerah bisa segera mendengar keluhan ini, agar bisa meminimalisir potensi kecelakaan lalu lintas.

"Kalau tidak salah ini jalan nasional, tapi kami berharap, Pak Bupati Mitra, Pak Gubernur Sulut bisa berkoordinasi dengan pemerintah pusat untuk segera memperbaiki ini m, agar tidak terjadi kecelakaan, apalagi yang mengakibatkan kecelakaan lalu lintas," tandasnya.

Tentang Mitra

Halaman
12
Sumber: Tribun Manado
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved