Breaking News:

Berita Kotamobagu

Hadiri Sunatan Massal, Wakil Wali Kota Kotamobagu Ucapkan Terima Kasih untuk Panitia 

Wakil Wali Kota Kotamobagu Nayodo Koerniawan, menghadiri Bakti Sosial (Baksos) Sunatan Massal bertempat di Aula SD Cokroaminoto

Penulis: Nielton Durado | Editor: David_Kusuma
Sespri Wakil Wali Kota Kotamobagu
Wakil Wali Kota Kotamobagu Hadiri Kegiatan Sunatan Massal 

TRIBUNMANADO.CO.ID, Manado - Wakil Wali Kota Kotamobagu Nayodo Koerniawan, menghadiri Bakti Sosial (Baksos) Sunatan Massal bertempat di Aula SD Cokroaminoto Kelurahan Molinow, Kotamobagu, Sulawesi Utara, Selasa (22/6/2021). 

Dalam sambutanya, pada kegiatan sunat Modern Tanpa Jarum Suntik yang dilaksanakan oleh Panitia yang terdiri dari Praktisi Sunat Modern se Kotamobagu ini. 

Nayodo menyampaikan terima kasih kepada seluruh unsur yang terlibat dalam kegiatan tersebut.

Menurutnya, selain sebagai salah satu kewajiban bagi setiap anak laki-laki muslim.

Baca juga: Limbah Medis Menumpuk, Ini Alasan Pihak RSUD Anugerah Tomohon

Kegiatan inipun merupakan salah satu bentuk kepedulian yang bertujuan meringankan beban, umumnya masyarakat Kotamobagu dan khususnya warga kelurahan Molinow. 

"Sekali lagi, saya mengucapkan terima kasih kepada seluruh elemen yang terlibat dalam kegiatan ini, khususnya kepada seluruh panitia,” ungkap mantan Ketua KPU Kotamobagu ini. 

Lanjut Papa Kinan sapaan akrabnya menambahkan, bahwa kegiatan yang turut serta dihadiri Andri Suwarno selaku penemu Tehnik Sunat Tanpa Jarum dan Suntik, Ustadz Sugiyanto Paputungan, Perwakilan PPA Kotamobagu.

Serta seluruh Praktisi Sunat Modern di Kotamobagu itu, pun juga merupakan salah satu upayah menguatkan sinergitas diantara semua pihak.

“Sunatan massal ini juga, dapat mempererat hubungan dan silaturahmi antara panitia dan juga para peserta,” ucap Nayodo.

Terpisah, salah satu perwakilan panitia pelaksana Baksos Tedi Makalag menuturkan bahwa sampai dengan saat ini peserta yang sudah mendaftarkan diri berjumlah 170 orang.

Halaman
12
Sumber: Tribun Manado
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved