Breaking News:

Berita Sulut

BKKBN Provinsi Sulawesi Utara Gelar Apel Memperingati HARGANAS ke- 28

Hari Keluarga Berencana Nasional (HARGANAS) Ke-28, diperingati oleh seluruh lapisan masyarakat, baik unsur pemerintah, hingga swasta.

Editor: Rizali Posumah
BKKBN Sulut
BKKBN provinsi Sulawesi Utara menggelar apel dalam rangka memperingati Hari Keluarga Nasional (HARGANAS) yang ke- 28.  

TRIBUNMANADO.CO.ID, Manado - BKKBN provinsi Sulawesi Utara menggelar apel dalam rangka memperingati Hari Keluarga Nasional (HARGANAS) yang ke- 28. 

Apel tersebut digelar di halaman kantor BKKBN Provinsi Sulawesi Utara, Senin 21 Juni 2021 kemarin. 

Kepala Perwakilan BKKBN Provinsi Sulawesi Utara, Ir. D. Tino Tandaju, M.Erg bertindak sebagai pemimpin sekaligus membaca amanat tertulis Kepala BKKBN RI Dr.(H.C) dr. Hasto Wardoyo,Sp.OG(K).

Ir.D. Tino Tandaju. M.Erg mengatakan, Hari Keluarga Berencana Nasional (HARGANAS) Ke-28, diperingati oleh seluruh lapisan masyarakat, baik unsur pemerintah, swasta, organisasi kemasyarakatan, dan para keluarga.

"Meskipun dalam pelaksanaan Hari Keluarga tahun ini kita laksanakan dengan sederhana di masa pandemi Covid-19, namun banyak hikmah yang dapat kita ambil sebagai salah satu pembenahan dalam diri dan keluarga untuk tetap berfikir positif," terang dia.

Kata dia, pelaksanaan HARGANAS kali ini harus disyukuri sebagai anugerah Tuhan yang Maha Esa.

BKKBN provinsi Sulawesi Utara menggelar apel dalam rangka memperingati Hari Keluarga Nasional (HARGANAS) yang ke- 28. 
BKKBN provinsi Sulawesi Utara menggelar apel dalam rangka memperingati Hari Keluarga Nasional (HARGANAS) yang ke- 28.  (BKKBN provinsi Sulawesi Utara)

"Tentunya harus menciptakan situasi dan kondisi yang dapat memberikan manfaat langsung pada keluarga dan masyarakat, salah satunya melalui Program Bangga Kencana kepada seluruh keluarga di Indonesia dengan tetap memperhatikan protokol kesehatan," ujarnya.

Ia mengatakan bahwa saat ini BKKBN bertekad membangun cara dan semangat baru dalam mewujudkan keluarga berkualitas.

"Maka BKKBN mengambil Tema HARGANAS Ke-28 tahun ini yaitu ”KELUARGA KEREN, CEGAH STUNTING” Dengan hashtag #KeluargaIndonesiacegahstunting," sebut dia.

Hal ini, kata dia, betujuan Mensinergikan Gerak dan Langkah Keluarga Indonesia Mencegah Stunting.

Halaman
1234
Sumber: Tribun Manado
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved