Breaking News:

Pemkab Talaud Upayakan Bangun Stadion Olahraga

Ia menjelaskan pihaknya sedang mengupayakan untuk membangun stadion olahraga di Kabupaten Kepulauan Talaud.

Penulis: Ivent Mamentiwalo | Editor: Charles Komaling
Istimewa
Kepala Dinas Pendidikan Pemuda dan Olah Raga Kabupaten Kepulauan Talaud Deker G Lasut 

TRIBUNMANADO.CO.ID, MANADO - Pembangunan di kabupaten Kepulauan Talaud terus digenjot. Hal ini ditegaskan Kepala Dinas Pendidikan Pemuda dan Olah Raga (Kadis Dikpora) Kabupaten Talaud Deker Lasut Kepada Tribun Manado, Senin (21/6/2021).

Ia menjelaskan pihaknya sedang mengupayakan untuk membangun stadion olahraga di Kabupaten Kepulauan Talaud.

“Kami (Dinas Dikpora) kemarin telah memasukan proposal permohonan bantuan pembangunan stadion olah raga, di Kementerian Pemuda dan Olah Raga dan kemungkinan dalam waktu dekat akan segera ditindak lanjuti,” ujar Deker Lasut.

Dengan rencana akan dibangunnya stadion olahraga bertujuan untuk membina mental para pemuda Talaud terlebih khusus para atlet-atlet mudah yang berbakat demi pengembangan dunia olahraga di Kabupaten Kepulauan Talaud.

Ia melanjutkan, stadion olah raga juga, baik dijadikan tempat untuk bertanding, Latihan, dan mengembangkan olah raga yang digemari masyarakat Kabupaten Talaud di antaranya, sepak bola dan bola voli.

“Karenanya, proposal permohonan bantuan yang sudah disodorkan ke pihak Kemenpora, mudah mudahan cepat terealisasi, supaya pembangunan stadion olah raga di Kabupaten Talaud, cepat dilaksanakan,” ujar Lasut. (*)

Sumber: Tribun Manado
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved